Saat sudah berjanji tetapi kamu malah mengingkari.
Saat sudah meyakini kamu malah memilih pergi.
--×°°--×°°--×°°--×°°Saat ini Jungkook sedang duduk di kelas dengan rasa bosan.menanti Gyosa yang akan mengajarinya ilmu.
"Haah hyung mana Gyosa nya?ini sudah 5 menit sejak bel berbunyi" Kata Jungkook sebal.
"Yak!Jungkook berhentilah mengeluh" Kata Namjoon."Sebentar lagi pasti akan datang,tunggulah"
Dan memang benar,setelah itu datanglah seorang wanita yang sudah di pastikan adalah guru mereka.
"Annyeong haseyo semuanya,maaf saya sedikit terlambat"
"Annyeong haseyo Park Shin Hye,seonsaengnim"
"Nah sebelum kita mulai pembelajarannya,ibu akan mengenalkan teman baru kalian"
"Chaeyoung!mari masuk"
Tap
Tap
Tap
Para siswa dan siswi saling berbisik menanyakan siapa dia?.Dan pada saat Yeoja itu masuk kelas menjadi ricuh persis seperti pusat perbelanjaan.
"Anak-anak tenang!nah silahkan perkenalkan dirimu" Titah Park Shin Hye seonsaengnim.
Rosé berdehem sebentar dan mulai mengenalkan diri.
"Hi,my name is Ro- ehm maksudku Park Chaeyoung"
"Sudah chaeyoung?" Tanya Gurunya yang dibalas anggukan oleh Rosé.
"Baiklah kau bisa duduk di samping Kim Jisoo,Jisoo tolong angkat tangan"
Jisoo mengangkat tangan kanannya dan Rosé langsung menuju ke bangku tersebut.Bisikan-bisikan para siswa dan siswi itu berubah menjadi tegang ketika mendapat tatapan tajam dari Rosé.
"Hai,namaku Jisoo" Kata Jisoo sambil mengulurkan tangannya.
Rosé menoleh sebentar,lalu kembali melihat ke depan tanpa menghiraukan uluran tangan Jisoo.
Kriing Kriing Kriing🔔
"Pelajaran ini kita bahas lain waktu,Khamsanida" Kata Park Shin Hye mengakhiri pertemuan.
"Hai Chaeyoung,mau ke kantin?" Tawar Jisoo sambil menunjukan senyum lebarnya.
"Tidak" Jawab Rosé datar
"Oh ayolah,kumohon,lagipula kelas lain masih belum istirahat!kau pasti kesepian!ayo kumohoon" Bujuk Jisoo
"Tid--"
"Jisoo ayo ke kantin" Kata salah satu namja dengan pipi berlesung.
"Iya sebentar Rapmoon" Kata Jisoo
Dan datanglah 4 Namja ke meja Jisoo,mereka memandang Rosé dengan wajah terkagum.
"Ehm,hai namaku Taehyung" Kata Taehyung sambil mengulurkan tangannya.
"Yak!Taehyung kau harus mengenalkan budaya kita tau!" Kata Kim Seokjin. "Annyeong haseyo Kim Seokjin imnida" Tukasnya sambil membungkuk.
"Annyeong haseyo Kim Namjoon imnida" Balas RM tak mau kalah.
"Ya ya ya baiklah,Annyeong haseyo Kim Taehyung imnida"
"Ehm Annyeong haseyo Jeon Jungkook Imnida"
Rosé memandang satu persatu wajah pada Namja di depan nya ini dengan tatapan dingin.
"Ah iya bagaimana Chaeyoung?kau mau ikut?" Tanya Jisoo sekali lagi.
"Tidak" Jawab Rosé.
"Yah,padahal aku berharap kau akan satu meja dengan kami" Kata Taehyung sedih sambil memajukan bibirnya.
"Tak apa Chaeyoung,kau bisa ikut kami" Tawar Namjoon.
"Lisa apa kau belum keluar kelas"-Telepati Rosé
"Belum Rosé,kurasa sebentar lagi!Guru ini menyebalkan" -Telepati Lisa.
"Rose!bagaimana?" Tanya Seokjin sekali lagi.
"Tidak"
"Apa dia tidak bisa mengucapkan Kata lain selain TIDAK,dia seperti manusia es" --Batin Jungkook
"Siapa yang kau sebut manusia es?" Tanya Rosé datar
"E-eh ba-bagaimana kau bi-bisa tau"
Di Kantin 🍔🍺
Aroma makanan di kantin tak berhasil memecahkan lamunan Jungkook.Ya,Jungkook masih berfikir atas kejadian tadi.
"Hei Jungkook,apa kau akan kenyang jika hanya melamun seperti itu" Ucap Jennie yang sedang meminum Milkshake miliknya.
"Gadis itu aneh ya" Jungkook mengatakan itu dengan pikiran yang masih belum sepenuhnya sadar.
"Ha Gadis?maksudmu Chaeyoung" Tanya Seokjin di sela makannya.
Jungkook segera tersadar dari lamunanya dan menatap ke
arah teman-temannya."Mengapa kalian menatapku seperti itu?memangnya aku bilang apa?" Tanya Jungkook polos.
"Hah!jangan-jangan kau tadi mengigau ya" Goda Taehyung sambil menunjukkan aegyo nya.
"Kau membuatku takut hyung" Ucap Jungkook sebal.
"Siapa gadis yang kau maksud Kook" Jisso bertanya sambil memakan ramen yang sudah ia pesan.
"Siapa?apa sih?" Jungkook bertanya balik seolah tidak terjadi apa-apa dan langsung mendapat jitakan dari Namjoon.
--×°°--×°°--×°°-×°°--×°°
Rosé tengah berdiri di parkiran bersama saudaranya.Mereka berdiri di tempat yang agak gelap,memakai kacamata hitam,dan tatapan misterius.Persis seperti seorang pembunuh.
"Apa kalian sudah menemukan darah manis itu?" Tanya Chanyeol memulai percakapan.
"Aku merasakannya tapi aku tidak tau mana orangnya" Jawab Yoongi.
"Kau tau?aku sudah jijik berada disini" Ucap Jimin mengangkat bahunya tanda tak nyaman.
"Aku tau!aku juga merasa seperti itu Jimin" Jawab Rosé yang sedang melipat tangannya di dada.
"Kalian tidak meminum darah manusia kan?" Tanya Lisa sambil tersenyum miring.
Rosé berdehem pelan dan Jimin menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Tentu saja tidak" Jawab Rosé dan Jimin bersamaan
"Ayo pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Vampire {ROSÉKOOK}
Misterio / SuspensoMenjadi seorang vampire bukanlah hal yang di inginkan oleh wanita bernama Park Chaeyoung atau biasa dipanggil Rosé. Apalagi Vampire lemah.Memang!Rosé tidak kuat seperti kakak-kakaknya. • Jeon Jungkook adalah manusia biasa yang mempunyai darah manis...