Flasback onLim,,
Deg deg
Suara nya..,,
Limario pun mencari sumber suara yg dikenal nya.limario pun terkejut dan seketika membeku.
Terlihat lah sosok yeoja cantik yg pernah singgah/ msh menempati dihatinya, entahlah .yg membuat lim pernah merasakan yg namanya kebahagiaan dan kesedihan secara bersamaan.
Kamu mungkin ditakdirkan untuk jatuh cinta dengan seseorang.Meskipun saling mencintai, belum tentu kalau dia adalah belahan jiwamu.
Wanita tersebut berlari dan memeluk lim seakan akan tak ada hari esok.
Oppa aku sangat"merindukan mu.aku mencari mu kmn" hiks hiks. Yeoja tersebut menangis dipelukan lim.
Awal nya lim tdk membalas pelukan tersebut tp dihatinya msh ada rasa yg sulit untk dijabarkan.sehingga lim pun membalas pelukan yeoja tersebut.
Lim pun berusaha untuk menenangkan yeoja itu dgn mengusap usap punggungnya (modus bg lim 😌)
Wangi tubuh ini,,dekapan hangat ini yg selalu aku rindukan tiap mlm oppa batin yeoja tersebut
Setelah 5 minute yeoja tersebut merasa tenang lim pun melepas pelukan yeoja itu.
Yeoja itu sedikit merasakn kekecewaan 😑
Oppa,, maaf kan aku,, aku bkn yeoja baik, aku sudah menyakiti mu. Sambil menangis
Lim pun menghapus air mata yeoja itu dgn tangan nya.
Kamu tdk slh ucap lim. Yg slh itu oppa krn sudah berani utk jatuh cinta kpd anak majikannya.
Yah. Wanita tersebut adalah anak dr kongloomerat dimana Limario pernah bekerja. Hubungan Limario dan yeoja tersebut berakhir krn ortu dr yeoja tersebut tdk menyetujui hubungan nya ,, Limario pun diusir oleh majikannya tp Yg lebih menyakitkan buat Limario ketika org yg dicintai nya sma sekali tidak melakukan pembelaan terhadap diri nya seolah cuma Limario saja yg berjuang sendirian. Skip
Tp sudah lah,,Lagian Itu masa lalu juga.
Masa lalu ya oppa ucap yeoja dgn raut sedih.
Tanpa disadari ada seorang yeoja yg tiba"mematung melihat moment mereka tadi. Entah apa yg dirasakan oleh wanita tersebut didlm hatinya.
Yeoja tersebut memberanikan diri untk menghampiri mereka. dan moment yg meharu biru pun antara bg lim dan yeoja Itu pun tk terjadi wkwk 😂😜
TAPI .....!
Ucapan yeoja tersebut terhenti karna ada yg memanggil nya.
Limario ucap seorang yeoja yg menghampirinya.
Sedang apa lu disini,, gue sudah mencari lo kmn"? "
Limario pun terkejut melihat kehadiran seorang wanita yg dikenal nya. Limario pun angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal dan Akhir (jenlisa)
RomanceAku adalah seorang laki-laki yg hidup dgn kesederhanaan & Aku seorang yatim piatu "tidak punya ibu & ayah" (ya iyalah bang lim ) 😁🙊klau kalian kepo soal nama ku .... Nama ku adalah Limario Manoban biasa dipanggil lim /Rio. DAN INILAH KISAH PERJA...