Cemburu merupakan perasaan alami ketika merasa khawatir terhadap kedekatan orang yang disayanginya dengan orang lain. Perasaan itu muncul atas dasar rasa takut kehilangan. Pada hubungan percintaan, rasa takut akan kehilangan seorang kekasih adalah suatu kewajiban.Banyak orang mengatakan bahwa cemburu itu tanda cinta. Beberapa bahkan menganggap bahwa jika seseorang tak pernah cemburu, berarti ia tak pernah benar-benar mencintai. Cemburu bisa membuat sepasang kekasih semakin setia, tapi bisa juga malah berakhir dengan putus cinta.
Lalu bagaimana dgn jennie ?? Perasaan cemburu seperti apakah yg dirasakan oleh seorang Kim jennie terhadap Limario.
Flasback on
Cerita eps. 06 semua tentang jennie ya pemirsa 😂
Jennie pov
Disaat aku sedang mencari keberadaan seseorang, aku bertemu dgn sekretaris Appa, unnie sunmi. Dia menyapa ku dan akupun cuma bls tersenyum.unnie sunmi memberi tahu aku kalau dia akan berhenti bekerja diperusahaan Appa,karna dia akan pindah ke London mengikuti suami nya dan menetap disana.
Akupun sedikit terkejut karna sunmi adalah sekretaris kepercayaan appa. unnie sunmi pun memberitahukan ku juga klau akan ada sekretaris baru yg akn menggantikan nya yg merupakan sepupu unnie sunmi.
setelah beberapa menit mengobrol akhir nya unnie sunmi pamit padaku.
akupun kembali fokus ketujuan ku yaitu mencari seseorang. ( cuma dgn Limario dan chaesoo jennie bicara lu gue ya pemirsa 😂)Blum jauh aku berjalan akupun melihat sepasang namja dan yeoja di dekat ruangan lain yg tidak jauh dariku berdiri ,sedang bercengkrama, Yeoja tersebut berparas cantik, tp aku lebih cantik dan seksi dari dia. Batin ku (😂😂)
Dan betapa sungguh kaget nya aku serasa tubuhku membeku dan hati ku tak karuan, tiba" yeoja tersebut memeluk namja yg aku kenal.sipa lagi klau bukan bodyguard ku.
Akupun memberanikan diri untk menghampirinya,dan memanggilnya.bodyguard ku sempat terkejut dgn kehadiran ku disana.aku bener" merasa tidak suka kalau bodyguard ku deket deket dgn yeoja lain.(posesif jennie 😂😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal dan Akhir (jenlisa)
RomanceAku adalah seorang laki-laki yg hidup dgn kesederhanaan & Aku seorang yatim piatu "tidak punya ibu & ayah" (ya iyalah bang lim ) 😁🙊klau kalian kepo soal nama ku .... Nama ku adalah Limario Manoban biasa dipanggil lim /Rio. DAN INILAH KISAH PERJA...