mana ae tau season 3

36 6 10
                                    

Hai seru kan cerita season 2 nya makanya kalau mau lihat season season selanjutnya follow my wattpad dan jangan lupa untuk follow my instagram @yogasoleh_27 dan jangan lupa untuk like semua fotonya dan stay terus my instagram karena disana mungkin aku akan upload story tentang season season selanjutnya jadi jangan lupa untuk follow my wattpad and instagram ok stay tuned ya gays dan jika suka dengan ceritaku jangan lupa untuk klik vote(suara). Dengan kalian mengeklik itu akan membuat inspirasiku mulai tumbuh. Dan disini saya juga mau mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT karena telah memberikan kesehatan yang membuat kita dapat sampai hingga season 3 ini. Dan sekaligus yang membuat aku dapat membuat cerita ini.

Ok sekian promosiya waktunya kembali ke ceritanya.

Disini otak saya mulai membuat berbagai kata kata yang aneh untuk. Disini saya akan tuangkan insprasiku ini di wattpad kali ini.
Ini mulai muncul dikepalaku ketika saya mulai membuat wattpad.yaitu konspirasi tentang amerika serikat yang menurutku kali ini merupakam konspirasi paling mengerikan sepanjang masa. Sebelum melihat Konspirasi ini jangan lupa untuk mefollow my instagram dan wattpad.
1.konspirasi donald trump adalah time treveler.
Konspirasi kali ini saya menemukan banyak foto foto yang membuktikan bahwa donald trump adalah time treveler. Di ambil dari banyak banyak foto yang ada di dunia internet bahwa jika memang donald trump adalah time trevelr bererti ada yang disembunyikan oleh jhon G Trump yaitu kakeknya yang meneliti alat mesin waktu yang diklaim oleh nocila tesla bahwa ia telah membuat mesin waktu dan setelah nicola tesla meninggal yang meneliti adalah jhon G trump. Jika benar Donald Trump adalah time treveler berarti ada yang disembunyiakan oleh Jhon G trump tentang mesin waktu yang di buat oleh nicola tesla.Bumm konspirasi yang sangat membuat mengasah otak.

Ingat ini hanya konspirasi jadi jangan ditelan mentah mentah gunakan otak kalian untuk memahami konspirasi ini.

Sekian tunggu konspirasi konspirasi lainnya di season berikutnya dan jangan lupa untuk folliw my instagram dan my wattpad makasih dan jangan lupa untuk beri suara wattpad kali ini.trims

gak tau lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang