mana ae tau season 5 (last)

19 1 5
                                    

Halo gays seru kan cerita season 4 nya makanya kalau mau lihat season season selanjutnya follow my wattpad dan jangan lupa untuk follow my instagram @yogasoleh_27 dan jangan lupa untuk like semua fotonya dan stay terus my instagram karena disana mungkin aku akan upload story tentang season season selanjutnya jadi jangan lupa untuk follow my wattpad and instagram ok stay tuned ya gays dan jika suka dengan ceritaku jangan lupa untuk klik vote(suara). Dengan kalian mengeklik itu akan membuat inspirasiku mulai tumbuh. Dan disini saya juga mau mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT karena telah memberikan kesehatan yang membuat kita dapat sampai hingga season 5 ini. Dan sekaligus yang membuat aku dapat membuat cerita ini. Dan maaf kali ini mungkin merupakan season "mana ae tau" yang terkhir dan aku sangat berterima kasih telah mengikuti cerita ini dari awal hingga akhir. Dan mohon maaf bila dalam menuliskan cerita saya ada salah kata dan menyinggung siapapun.

Ok sekian openingnya. Mari kita kembali ke cerita.

Kali ini saya akan menceritakan cerita suka dukannya dalam membuat cerita kali "mana ae tau" ini.

Sebelum saya menceritakan ceritaku. Saya mohon maaf karena jarang upload ok sekian

Kembali ke cerita.

Saya mulai membuat cerita disaat saya gabut / gak ada pekerjaan dan karena saya tidak mau membuang buang waktu dengan hal yang tidak bermanfaat. Maka dari itu mulailah saya membuat cerita di wattpad dan menuangkan semua pikiran saya di wattpad ini. Dan mulai lah saya menjelajahi dunia penulisan yang sangat menyenangkan ini dalam mebuat wattpad kali ini saya mengalami berbagi suka dan duka. Sukanya yaitu ketika saya dapat men shearing apa yang saya sampaikan dan apa yang saya dapat sekaligus dapat bebrbagi ilmu yang semula tidak tau menjadi tau dan semula yang hanya tau sedikit menjadi tau banyak. Tetapi dalam membuat wattpad kali ini saya juga mengalami dukanya yaitu ketika disaat ingin membuat cerita tetapi kita ada acara yang tidak dapat diganggu. Dan setelah sudah selesai acara tersebut pikiran / apa yang kita mau tulis menjadi hilang. Ok mungkin ini yang hanya bisa saya sampaikan apabila ada salah kata dan menyinggung kalian mohon maaf. Dan saya mengucapkan terima kasih karena telah mengikuti cerita ini dari awal hingga Akhir. Ok gays sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Dan jangan lupa untuk ikutu wattpad ku dan follow my instagram @yogasoleh_27 dan tunggu cerita ku yang lain ok gays makasih coming soon ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

gak tau lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang