#2 Siapa?

19 1 7
                                    

"Makasi Nadia silahkan duduk kemba---" Ucapan Bu Reva terpotong saat ia melihat 4 siswa yang sedang mengendap endap masuk ke kelas.

Seluruh siswa dan siswi dikelas serentak melihat 4 siswa yang sedang mengendap endap tadi.

Sapa dah tuh? Udah telat, kaga bilang permisi lagi -Batin Nadia

"Rendy... Daniel... Ryza... Adit..." Bu Reva menghampiri ke-4 siswa tersebut.

"Eh Bu Repa... Eum, ibu dah makan nasi uduk pakde depan belom?" Jawab salah satu dari siswa tersebut.

"Udah belom bu? Hari ini nasi uduk nya uenak tenan bu, uem... mama mia lezatos deh" Sahut siswa bertubuh paling bongsor diantara 4 siswa tersebut.

"Nih bu kalo belom saya tadi beli 1 khusus'on untuk Bu Repa guruku terchayank" Sahut siswa bertubuh mungil.

Sekelas pun serentak menertawai ke-4 siswa tersebut. Mereka terkekeh geli saat mendengar sahutan siswa mungil tersebut. Tak terkecuali Nadia, ia pun juga ikut terkekeh kecil.

"Udah sana kalian duduk aja ibu males liat muka sok iye kalian itu, apalagi gombal gombalan kalian itu, tapi nasi uduk nya bener nih buat ibu?"

"Ya bu makan aja" Jawab mereka ber-4 serempak.

Keempat siswa tersebut akhirnya jalan menuju bangkunya.

Eitsss, ko mereka duduk di... BELAKANG GUA?! -Batin Nadia

"Wey... Ini tas siapa?" Salah satu dari siswa tersebut pun menanyakan tas Nadia.

Seluruh siswa dan siswi di kelas langsung menatap--- NADIA?!

"Ga ada yang punya nih? Yaudah ya gua buang" Siswa tersebut pun kesal karna seluruh isi kelas tidak ada yang menjawab.

"Eits... Itu tas gua!" Nadia pun akhirnya buka suara.

Nadia pun mengambil tas nya dari tangan siswa tersebut. "Pindahin nih tas lu!" Suruh siswa tersebut.

"Biarin apa Ren dia duduk disitu, lu pindah bae noh ke belakang" Bantah salah satu siswi yang tidak jauh dari tempat duduk *sementara* Nadia (beda sebaris doank trus nyerong dikit ke kanan).

"Eh asal jiplak bae tuh mulut, gamao gua, palagi suruh duduk dibelakang? No way!"

"Bilang aja lu ga mau jauh jauh dari Putry kesayangan lu ini kan?" (sambil nunjuk siswi yang duduk nya persis di depan bangku *sementara* Nadia)

"Pabae lu bawa bawa nama gua?! Udah deh anak baru mending lu yang dibelakang sana, daripada kita kaga belajar belajar, mau lu?" Sahut siswi yang merasa namanya terpanggil a.k.a yang namanya Putry itu lho (ok author nya mles pke kata baku:"|)

Tanpa banyak basa basi Nadia pun pindah ke bangku paling belakang...

***

Ps; Next nya bkal msi ttep pke sudut pndng author (gua), cman nnti ga pke bhasa baku lagi *Sokab Gituhhh~~~* mwehehe.
Okkk... jngan lupa VOMENT!
{Chelll125}

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Datang Dan HancurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang