hyunjin menatap ke arah papan tulis yang berisi tulisan bahasa inggris.
"Hyunjiiiin gua gak ngerti sumpah"kata Ryujin bingung "etdah perasaan klas 6 pernah belajar dah ryu"kata hyunjin sambil gelengin kepalanya.
"bodo ah tunggu sampe bell aja nanti juga buat pr"kata ryunjin sambil nutup bukunya.
"Hadeeeh sodara sapa dah lu"
«skip istirahat»
"hyunjin,mau makan apa nih ?"tanya nayeon.
"SEBLAAAAAK! "kata hyunjin semangat sama ryujin.
"santuy bang"kata nayeon terus mesen seblak ceker buat mereka bertiga.
"eh katanya pak siwon ditolak pak eunhyuk ya? "tanya ryujin "iya soalnya kan pak eunhyuk demennya yang kayak pak donghae"kata hyunjin
"terus rumornya sih ya pak donghae cinta mati sama pak eunhyuk masa pak donghae rela pergi ke hutan demi dapetin taring singa anjir"kata ryujin sambil nyemilin kuaci.galama nayeon dateng bawa seblak.
"nih seblaknya"kata nayeon sambil naro seblak masing masing.
"ma-"
"woi! hyunjin farazka wiangga !"hyunjin yang ngerasa dipanggil nengok ada cowok tinggi ganteng.
"e-eh? k-kenapa ya?? "tanya hyunjin agak takut yaiyalah bayangin lu lagi enak enak makan tiba tiba dipanggil sama kakel yang gak lu kenal sama sekali.
"temuin gua pas pulsek di gudang"kata cowok itu lalu pergi.
"siapa dah tu anak?! "tanya nayeon sambil ngelirik cowok itu lagi.
"jangan tanya gua, gua juga kagak tau"kata hyunjin sambil makan seblaknya.
"udah ah, makan dulu aja"kata ryujin
Tbc
siapa yang nunggu lanjutan dari cerita ini?
hope u enjoy it ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy ♡Chanjin♡ [UNCONTINUED]
Fanfiction'from now on you're my baby boy' awalnya hidup hyunjin biasa aja di smp-nya sampe sampe ada satu murid yang ngeklaim hyunjin sebagai miliknya hyunjin!uke area Homophobic? Pergi kao bangsadh