"hyun,gua masih kepikiran sama kak chan"kata ryujin sambil ngeliat keluar jendela.
"kak chan? "hyunjin malah jadi bingung, siapa kak chan?
jodohq.gsu
"yang tadi dikantin say"kata ryujin sambil lempar kulit kuaci ke muka hyunjin,yang bikin hyunjin jijik karna kulitnya itu diemutin sama ryujin soalnya katanya asin asin gimana gitu.
"RYUJIIIIN JOROK IH!"kata hyunjin sambil mukul kepala sodaranya itu.
"yaelah lebay amat lu"kata yeji
"hyunjin~ "
hyunjin nengok dan yang jadi topik pembahasan pun muncul siapa lagi kalo bukan si chan.
"apaan? "
"lu mulai sekarang punya gua dan lu tinggal bareng gua!"kata chan sambil deketin mukanya ke muka hyunjin
"hah?! Gak! "
"nolak? tunggu aja nanti pas pulang"kata chan lalu cium bibir hyunjin dan pergi.
"Najis"hyunjin ngelap bekas ciuman chan.
"UWU HYUNJIN UDAH GEDE "
"BACOT"
Hyunjin langsung pergi ke toilet dan ke kaca ngelap bibir memblenya sampe berdarah,lagian punya kuku kok kayak kuku maung :(
"Aiiih~ bibir sialan iniiii! "
dan tiba tiba ada tangan yang melingkar di pinggang hyunjin.
"Iiiihhh~Apa-apaan ini?! "
hyunjin melihat orang yang mempunyai tangan tersebut and Boom! It's Seungmin.
siapa yang mengharapkan itu chan? bukan hyunjin tentu saja.
"S-Seungminnie? "
hyunjin terkejut, sangat terkejut, mantan kekasihnya tiba tiba datang,yang sekian lama menghilang tiba tiba datang.
"Hmmm...? miss me? "
seungmin mengarahkan cutter ke pipi hyunjin dan membuat satu luka yang cukup dalam.
"hiks.. e-enggak, siapa juga yang mau kangen sama orang kejam kayak lu?! "
kata hyunjin sambil pergi menjauh dari seungmin.
"Min... berenti... "kata hyunjin saat seungmin jalan mendekatinya.
"kalo gue gak mau? "
'sinting kali yak ni bocah' - hhj
"udah sinting ya lu min? gainget status kita apaan? "
"pacar"
"min,kita udah putus artinya kita udah mantanan! "kata hyunjin sambil mendorong seungmin.
"tapi gue gak mau putus, jadi gimana pun gue masih nganggep lu itu pacar gue,lu itu masih milik gue hyunjin farazka wiangga! "bentak seungmin yang hendak menampar hyunjin, tapi ada satu tangan yang menghalangi tindakannya.
"cih, kayak anak kecil aja, Jangan suka kasar,lu itu harus terima kenyataan kalo lu itu udah jadi mantannya"Kata chan sambil mendecih sebal
"dih siapa lu?! gausah ikut campur urusan orang kali"kata seungmin sambil ngedorong chan.
"Gue? gue pacarnya! "kata chan yang membuat hyunjin dan seungmin membelalakan matanya.
"hah?! halu lu masa ia hyunjin mau sama orang kayak lu gila kali ya? "ejek seungmin.
chan langsung menghajar seungmin tanpa ampun.
tapo seungmin tak tinggal diam dia menyambar cutternya yang terjatuh lalu membuat luka ke pipi chan
"sialan"
chan mengambil cutter di tangan seungmin dan membuangnya ke sembarang arah,lalu menendang perut seungmin
"sial,lu beruntung hari ini! "kata seungmin lalu pergi.
chan menarik hyunjin kepelukannya,hyunjin menangis dipelukan chan.
"udah, jangan nangis."kata chan sambil mengecup dahi hyunjin,hanya ada mereka dan beberapa darah yang menetes.
Tbc
Gue gak tau ngapa gue buat ni cerita.
ini aneh kagak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy ♡Chanjin♡ [UNCONTINUED]
Fanfic'from now on you're my baby boy' awalnya hidup hyunjin biasa aja di smp-nya sampe sampe ada satu murid yang ngeklaim hyunjin sebagai miliknya hyunjin!uke area Homophobic? Pergi kao bangsadh