▪1▪

30 4 0
                                    

*ting
*ting

"Ishh apaan si malem malem ngechat. orang lagi capek juga"
Gua ngeliat isi chat dari orang yang ga dikenal itu.

Dan,
Tanpa sadar air mata gue mulai jatuh. Entahlah,hati gue bener bener hancur waktu itu. Mungkin banyak yang bilang gue alay  cuma karna chat begituan gue sampe nangis semaleman. Tapi,kalo kalian jadi gue mungkin kalian juga bakal kek gitu.

-

Syafira -

Sebelumnya perkenalkan nama gue syafira dirgantara.biasanya temen temen gue suka panggil fira aja ,terlalu panjang katanya.

Gue bukan anak orang yang kaya nya kebagetan sampe punya perusahaan atau sekolah kaya gituan. Gue cuma anak biasa. Mama dan papa gue bekerja di sebuah kantor swasta.

Dan.
Gue memang sering sendiri di rumah dan di bebasin karna ya ,memang orang tua gue kalo pulang ya malem banget apalagi kalo lembur bisa ga pulang , dan pergi lagi pagi pagi sebelum gue berangkat sekolah.

Kalo di bilang gue kurang perhatuan si ga juga , malah kadang gue seneng wkwkkw. Bukan karna apa ya ,cuma kek ngerasa enak aja gitu ga ada yang ngatur wkwk. Tapi gue tau batas kok. Ga bakal ikut yang begituan dehh. Suwer✌

-

"Haii firr" ucap nya sambil ngacak ngacakin rambut gue.

"Ihhh apaan sih vin ancur kann " jawab gue dengan muka yang ngambek tentunyaa.

"Ih gila kek gitu aja marah. Yaudah nih gue traktir milo mau ga ? "

"Beneran yaaa"

"Iyaaa"

"2 ya HEHEHEHHE" dengan wajah memohon yang ya u know lah

"Iya gih beli sana. Jangan ngambek mulu makanya" ia menjawab dengan tertawa kecil nya

"Serah serah gueee wleee. Gapapa kan kalo gue ngambek berarti di traktir milo terus wleee" jawab fira sambil pergi untuk membeli milo

-
Syafira-

Ah sebentar gue juga mau kenalin seseorang . Namanya itu davin . Ya namanya cuma davin , singkat bener ya wkwkw. Gue sama davin itu udah temenan dari sd. Dia itu sahabat terrrrr apaya . Pokoknya semua ada di dia deh . Kalo lagi baik baik bnerrrr kalo lg ngambek beuhhhh . Gatau lagi  mau ngapain buat bujuk dia .

Semua orang tau kalo kita sahabatan dari sd. Davin itu kelas 11 sedangkan gue kelas 10. Yap ! Davin itu kakak kelas gue , tapi gue ga pernah tuh panggil dia kakak dari dulu wkwkw gue lebih nyaman panggil dia dengan sebutan dapin.

Dan kalian tau ?
Gue masih ga nyangka ada di posisi ini sekarang.
Dan ini terlalu ambigu bagi gue....



______________________

TBC >

______________________


Haiii gaiss ini part pertama dari
lose you semoga kalian sukaa ❤🙂
Tunggu part selanjutnya yaa !

Jangan lupa vomen nya ya !
Luv u ❤




LOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang