3.Jaehyun laknat

64 3 0
                                    

Hari selasa hari di mana gwa juga diajarin walikelas Jaemin seneng sih padahal cuman sama guru aja soalnya kan ada sensasi yang berbeda dari pada diajarin guru yang lain hehehe.

"Woy devanjing hayok ke lab tapi kita cari pak Siwon dulu yak"-Zahrah

"Iya sat"

Gwa sama Zahrah nyari pak Siwon yang mungkin lagi dekelas Jaemin buat ngajarin kita. Disaat kita sampe di depan kelas Jaemin. Gw sama Zahrah suit dulu yang kalah yang ngetok pintu nya terus panggil pak Siwon. Kan kalo gw yang ngajuin diri trus langsung bilang gw yang ngetok pasti nada bicara gw kenceng jadi ya pasti kedengeran temen nya Jaemin atau bahkan Jaemin nya. Hasil nya gw menang jadi yang masuk itu Zahrah.

Tok.tok.tok

Zahrah ngetok pintu nya dengan cara sopan yang di buat-buat karena ya.... Bagai mana pun dia kan bobrok gak ketulungan. Paling ya pendiem, gak percaya kan lu pada kalo si Zahrah pendiem?sama tapi ya itu kenyataan, ke orang lain doang sih.

"Assalamualaikum ada pak Siwon ga?-Zahrah

Dari belakang Zahrah gwa bisa liat jaemin ketiduran di meja nya yang berada di belakang itu kelas itu.

"Nyari siapa yah"-?

ih cakep sangaat temen sekelas nya jaemin udah gitu sopan anjg sahaa sih dia tuh.

"Oh gitu makasih ka"-Zahrah

"Iya sama sama"-?

Jadi gw sama Zahrah langsung ke kantor guru, abis itu gw masuk trus manggil pak Siwon buat diajak ke lab,  karena gw yakin sekarang temen gw lagi didepan lab lagi ngumpul bahkan mereka desak desakan supaya bisa jadi orang yang masuk pertama ke lab-, gatau lah apa gunanya padahal guru nya masih sama gw.

Abis selesai kerjain tugas yang di berikan oleh pak Siwon gw dipanggil sama pak Siwon.

"Eh Dave sini"-siwon

"Deva pak"

"Yaudah kesini"

"Pak si deva suka sama jaemin tuh pak"-Nayeon

Bacot ih jadi pengen tikam:)

"Jangan sama jaemin anak nya bandel"-Siwon

"Ah kalo itu saya juga tau pak"

Gw sama pak Siwon ngomong nya mah santai aja gak kaya anak yang lain yang sok alim.

"Pak Jaemin ama Jeno bandelan mana pak?"

Gw sengaja ngomong kea gitu, buat manasin si Nayeon karena si Nayeon itu deket sama si Jeno a.k.a sahabat paling deket nya si Jaemin.

"Ah sama aja mereka mah"-Siwon

Baru ngobrol bentar gwa di tarik Zahrah buat keluar lab.




Bel sekolah udah bunyi tapi gwa belom di jemput jemput juga emang yah jaehyun minta gw tebas pala nya.

TBC

mhranidv

BUCIN || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang