Hari ini pada jam istirahat yg damai gw sama Zahrah di kantin beli mie goreng. Tapi tiba tiba ada Nayeon narik gw. Gw kira dia mau ngebully. Gw kaya dulu lagi gara gara gw gak ngedewain dia kaya babu nya yang lain -,
"Dev sini deh"tiba tiba si Nayeon narik gw.
"Apa?"
"Lu tau gak si masa katanya si jaemin punya pacar nama nya zahra" pas si Nayeon ngomong gitu si zahrah melotot.
"Bukan zahra elu"-Nayeon
"Trus?trus?Lu tau dari mana?"
"Dari Jeno"
"Kok bisa?"
"Jadi kata nya jeno itu pernah jalan sama zahra trus si jaemin sama ka lia"
"Lia sapa lagi anjir?"
"Lia itu mantan nya Jeno yang sekolah di sini juga. Tapi kalo Zahra gatau deh dia itu di sekolah mana"
"Oh gitu ya?makasih info nya."
Gw pergi ambil mie bareng zahrah hati gw kretek anjir walaupun gw sendiri gatau bener apa bohong.
"Odah dev kaga usah dpikirin. Mending kita majan mie nya dikelas, yekan?mumpung masih panas. Sepanas mba Sulli dan maz Sohyun"
"Iyain umur kaga ada yang tau-,"
Gw ke kelas bareng zahrah bener bet sih ini mie nya masih agak panas jadi ya enak bat kalo di makan pas udara rada dingin gini. Abis itu makan mie di meja gw sampe abis. Nah disaat gw lagi beresin bekas makan gw sahabat gw si Jinraa dateng sambil lari.
"DEVA DEVA" kata jinraa
"Kenapa lu?"
"G-gue liat si jaemin lagi ngelapin aer mata cwe di gedung depan"
"Lah yg bener lu?"
"Iye"
"Kapan?"
"Itu di depan"
"Salah liat kali lu"
"Kaga coba lu liat sendiri"
Gw keluar kelas bareng jinraa dan bener di depan ada jaemin sama cewe dan jaemin lagi peluk cwe itu abis itu Jaemin cium sekilas pipi cewe nya.
Sakit?banget
Rasa nya sakit banget mungkin karena efek gw liat sendiri kali ya?. Gw lari ke kelas gw gw tidurin muka gw di meja dan gw nangis. Iya gw emang se rapuh itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN || Na Jaemin
Fanfiction"lo tau kan dia itu punya banyak pacar, ngerokok,bodoh,tukang madol dan yang pasti nakal tapi kenapa sih lo suka bat ama Jaemin?"-Zahrah "gw bucin cuy"-Deva "itu lu bucin atau kutukan sih?"-Ferozia -up sesuai mut -ada kata kata kasar -kadang gak nya...