Lah apaan dah baru pulang sklh udhdi sambut berita kaga jelas, trus knp tiba² Mak SM bapak gw pulang???
"Ada apaan sih"
"Dengerin dulu kalo orang tua Ngomong" mama
"Iya udh to the poin apa ma"
"Jadi kamu bakal mama nikahin Minggu besok" mama
"Mama apasihh pulang pulang malah jodohin aku kek gini"
Anjing woy, GK salah denger nih, eh gw masih muda cuk, udh mo di nikahin aja, Mak gw gk boong kan, yawloh ah gw blm siap, banyangin aja kls 3 sma udh di nikahin, seharusnya nya gw fokus belajar, bukan nya fokus ngurusin suami, anjir GK sih, gagal dah cita cita gw cuma gara gara nikah.
"Nikah, aku masih SMA ma"
"Calon suami kamu juga masih SMA" papa
"Ya tapi kan ma..."
"GK ada tapi tapian" papa
Ya Allah baru pen Ngomong udh di potong, ancur anjir, pen marah, tapi dia orang tua gw.
"Hari ini calon suami kamu bakal Dateng, buat nemuin kamu" papa
"Hah seriuss pa"
"Iyaa, udh kamu rapih rapih gih" papa
Yaudah kalo papa gw yang Ngomong, gw udh GK bisa ngebantah, iya lah gw takut woy, bapak gw kalo marah serem.
Trus gw ke kamar buat ganti baju, rapih rapih lah pokoknya, make up sih tapi GK tebel banget, selesai rapih² gw langsung ke bawah, buat nungguin keluarga nya dia Dateng.
Gw takut banget, kalo calon suami gw ke om om, atau orang yang GK bener cinta SM gw, lagi juga knp sih pake di jodohin segala, gw kan bisa nyari cwo sendiri, ahilah.
"Mah, pah aku ke atas dulu ya"
"Iya nanti mama panggil kalo orang nya udh Dateng" mama
Gw cuman ngangguk, iya jujur kecewa njir.
Gw ke kamar gw gw duduk di kasur, ngebayangin gimana kisah hidup gw nanti, knp harus kaya gini, cape SM keadaan yang GK pernah bener.
Cape, ga mood, pengen nangis, kesel, pengen marah tapi GK bisa auahh gw benci keadaan di mana gw GK bisa ngendaliin semua nya.
TBC
Vote okk
Maaf gantung^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA_PJM❤
Romance"Apa nikah aku masih muda maa" Hara "GK nyangka ya kita bisa jadi pasutri" jimin ⚠No kata baku ⚠Baperrr baper clup ⚠ Receh ⚠Tpyo bertebaran ⚠Kasar