10

5.8K 274 5
                                    

Hari ini gw bangun lebih awal, gw udh rapih, udh pake baju sekolah, jimin dia masih tidur, dari tadi di bangunin gk bangun bangun kebo banget tuh orang.

"Jimin bangun ihhh, astaga lu kebo banget sih"

"__"

"Jimin isss nanti gw kesiangan"

"__"

"Yoda gw naik grep aja ya"

"Eh iya ini gw bangun" jimin dengan sigap nya dia langsung bangun.

Trus dia langsung mandi selesai mandi dia ke bawah nyamperin gw udh rapih, udh pake seragam.

"Ayokk" jimin

Trus gw langsung jalan ke sekolah naik mobil nya jimin.

Di sekolah

Gw udh nyampe kelas gw, pelajaran juga udh mau di mulai, pelajaran mtk lagi, gw males banget lagi.

"Jun cabut kuy"

"Gk ah ra kapok gw" june

"Yailah yoda gw sendiri aja"

Yoda gw langsung cabut ke kantin, kantin sepi banget jadi yauda gw cabut nya ke kantin

Trus gw duduk di kursi yang udh di sediain di kantin, gw mainin hp gw, kali aja ada notif dari oppa.

"Raa"

"Kek ada yang manggil" dalem hati

"Lo ngapain di sini"

Pas gw nengok ternyata itu jimin,  ngapain coba dia di sini.

"Cabut lah"

"Istri gw bandel juga ya" jimin

"Apaan dah gk denger" gw dalem hati

"Ya lu sendiri ngapain di sini"

"Cabut juga lah" jimin

"Lu sendiri juga bandel kan"

"Cowo bandel tuh wajar" jimin

"Wajar pala lu"

"Dih di bilangin" jimin

Trus gw bengong kan udh gk dengerin jimin lagi, gw kangen boyok gw, gw kangen abang gw, kalo di pikir² mereka tuh gk pernah ada waktu buat gw, dari kecil gw di rawat sm abang gw, yang tau makanan kesukaan gw cuma bang jin, yang tau ultah gw cuma bang jin, mereka bahkan gk tau kapan ultah gw.

Lah, sekarang pulang pulang malah jodohin gw sm anak orang, mereka tuh cuma mikirin bisnis mereka, sampe lupa sm anak nya, sekarang cuma ada Jimin yang bisa ngejagain gw.

Bener gw harus buka hati gw buat jimin, gimana juga dia kan suami gw, kita udh sah.

"Raa" Jimin

"Eh iya napa"

"Lo napa sih ada masalah" jimin

"Hah, kaga"

"Kring kring"

"Udh bell aja" Jimin

"Iya cepet banget"

"Yaudah gw ke anak bangtan dulu yaa" jimin

"Iyaaa"

Gw tetap di sini kan gw nungguin temen² gw pada dateng, tapi gk lama mereka daten.

"Eh raaa lo kemana" amel

"Cabut njirr bosen gw"

"Knp gk ngajak gw, gw juga bosen njirr" amel.

"Gw kira lo gk mau"

"Pantess gw cariin gk ada, dahal gw mo nyontek ra" bobby

"Eh tapi bu hikma gk nyariin gw kan"

"Enggak kok dia aja malah sibuk main hp" nesa

"Hmm bagus lah"

Pulang sekolah

"Jimin mana dah di tungguin gk dateng dateng"

"Malah gw laper lagi"

Eh gk lama mobil nya jimin dateng, trus gw langsung masuk aja.

Selama perjalanan gk ada yang mutusin buat ngomong kan, entah lah mood gw hari ini lagi gk enak, jadi gw gk pengen ngomong.

Skip rumah

"Ra anak bangtan pada mo main kesini" jimin

"Oh yaudahhh, tapi nanti beresin yaa"

"Iyaaa"

Dan gk lama anak bangtan dateng kan ke rumah jimin, ini rumah gw rame batt, berisik lagiii.

Anak bangtan kan ada 7 ya, tapi kok gw itung ada 6 si, sapa dah yang gk dateng, oiya jk gw lupa dia kan lagi kebusan.

Sayang bat padahal gw pen bat ketemu dia.

TBC

Maap kalo kurang ini kan masih awal ya jadi aku sengaja bikin cerita nya gk panjang :)

Karna aku lagi gk ada akal buat mikir :) maaf guys

Jan lupa votee!!!

NIKAH MUDA_PJM❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang