₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ KYUNGRA POV.
Kami sedang duduk berhadapan. Jeon jungkook, Min yoongi, aku sendiri dan Kim Taehyung -ketua tim- sedang berbicara, membeberkan kasus yang dilimpahkan kapten Jung pada kami. Meja di depan kami penuh dengan beberapa kertas. Layar besar di hadapan kami memperlihatkan peta lokasi sebuah ruangan dari berbagai sudut yang akan kami datangi dan beberapa file lain yang kami temukan. Taehyung menjelaskan beberapa detail sebelum membagi tugas berdasarkan kemampuam spesifik kami masing-masing.
KIM TAEHYUNG. Dia orang yang keras kepala, jenius, tapi masih cukup toleran untuk mendengarkan pendapat kami -tiga detektif lain yang terpilih- untuk memberikan pasukan atau mengubah rencana bila perlu.
Mata nya yang indah, rambut pirang keemasan, serta dagu yang memperlihatkan sisi kharismatik. Keseluruhan penampilan nya tanpa cela. Dia punya pesona yang mampu meluluhkan hati semua wanita, dan senyumnya begitu menawan.Jangan menanyakan perasaan ku kepada taehyung, sudah pasti aku akan menjawab bahwa aku sangat menaruh hormat padanya. Hm, mungkin ditambah sedikit rasa simpati dan kagum. HANYA SEDIKIT. Kau tahu kan? Maksudku dengan 'sedikit' lebih dari rasa hormat dan simpati?
Aku tidak mungkin menunjukkan perasaanku padanya. Dia pasti tidak akan punya waktu untuk ku. Baginya, hidup hanya peralihan menyelesaikan kasus demi kasus. Sesederhana itu.
Kim Taehyung. Dia lelaki yang sangat dingin bagi ku. Dia sangat jarang berbicara, namun dia adalah ketua tim yang sangat tegas dan sangat menawan T_T
Aku menjadi satu-satunya wanita sekaligus yang termuda dalam tim ini. Ketiga rekan ku yang lain adalah seniorku termasuk Jeon Jungkook. Kapten Jung memilihku karena aku cerdas dan bisa di andalkan.
Aku bukan seorang model, tapi penampilan ku lumayan dengan rambut coklat yang sedikit bergelombang. Aku baru tiga tahun bergabung di DSP [detective seoul police] dan sedang menimbang-nimbang tawaran melanjutkan pendidikan ku ke jurusan hukum. Pada hari-hari biasa, aku mengikat rambutku kebelakang. Tapi, pada saat aku harus menyusup dalam pesta seperti dalam penyamaran pertamaku, aku akan membiarkan rambutku tergerai hingga bahu dan memakai daun
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET INQUIRY▪kth
ActionSetiap detik terjadi kejahatan. Semua orang bebas membeli senjata dan saling membunuh satu sama lain. Apa ini yang di sebut keadilan? ➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶ kasus pembunuhan kembali terjadi. Taehyung bersama partner barunya, Park Jimin berusaha mengungkap...