Dimanakah Ini?

21 4 0
                                    

Di mana aku sebenarnya?

Dan Siapa aku?

Kalian Juga Siapa?

Ya mungkin aku Lupa Hingatan- Reina

"Jelaskan Dimana ini?" Ucap Reina tetapi Semua Nya Diam&menunduk.

*Flashback on

"Banyak Batu Disini! Kalian Harus Hati Hati ya!" Perintah Vincent ke Semua Nya

"Hmm.... Coba Aja harley Diantara Kita Pasti Dengan Mudah Nya Kita Melewati Batu Batu Besar Maupun kecil Ini" ucap Salah Satu Seseorang yaitu Teen Abi.

"Aduh," Reina Terjatuh Ke Tanah Dan Kepala Nya Mengenai Salah Satu Batu tersebut. Memang Cukup besar Batunya.

"Lo gapapa Kan?" Ucap Ress kujo

"Ha? Kalian Siapa ya?"Reina

"Lah?" Semua Nampak kebingunan

*Flashback off

"Oh begitu," Jawab Reina

1 Tahun Kemudian

"Gak Kerasa Ya Waktu Cepat Banget. Hmm Ngomong Ngomong... Kita Latihan Dulu Yuk!" Ucap Jorcoal Dengan Penuh Semangat

*Sesudah Latihan Mereka Berbaring Direrumputan Yang Hijau Nan Bersih*

"Eh....Kalian Liat Deh. Kok awanya Mirip Banget Uang sih," ucap Tenn abi Sambil menunjuk Ke atas langit.

"Yeh....lo mah Pikirannya Uang Melulu nih." Kata Reina.

"Terserah Lah.😛" Tenn Abi Menjulurkan Lidah Nya (bukan Anjing loh ya)

Tetapi seperti Ada Yang Aneh Dengan Sikap JorCoal. Baru Saja Vincent ber antusias Untuk Bertanya. Tetapi, dia sudah Memotong pertanyaan Nya.

"Eh lo Kenapa..."

"Itu kapal Ya?" Tanya Jorcoal.

Ya mungkin.

Skip....
-
-
-
-

JorCoal POV

Semenjak Ada Kapal Itu gue Ga Berhenti Mikir Kapal Itu Dari Mana. hmm gw Harus Waspada Nih sebelum Ada Apa apa.

Pas Baru Turun Tangga Ada Bunyi ledakan Api Gitu. Hmm ya sih Pas diliat Ada api Tapi Kok Kayak Ada UFO.

UFO?


JorCoal POV end

Ya teman teman semua Udh Pada Tau Dan Berniat Ingin Memberitau ke Paduka Raja (asekk :v). tapi ... KENAPA RAJA DAN RATU NYA TIDAK ADA?
kami Pun Bertanya kepada Pengawal "Mengapa raja Dan Ratu Tidak Ada?". Tanyaku pada Dirinya

Pengawal Bilang Kalau raja Dan ratu diculik Oleh Arthur Dan Athuria. Pengawal nya pun diikat Dengan Tali tambang. WHAT? TALI TAMBANG MASA PENGAWAL NYA GABISA LEPAS? Dan ternyata pengawal Diberi Bius.


Sungguh licik nya mereka

TBC. . .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Royal Sibling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang