CH 1

23K 393 8
                                    

Hari ini seperti hari biasa nya aku bangun pagi, mandi, memakai seragam sekolah dan sarapan.

Saat membuka mata aku mencium aroma masakan yang sangat lezat, yap betul itu tanteku yang sedang membuat kan kami sarapan pagi. Aku langsung bangun menuju kamar mandi.
"pagi tante :)" sapaku tersenyum.

"pagi juga nanda" balas tante tersenyum.

"tante masak apa? Aroma nya sampai tercium ke kamar nanda" kataku sambil tertawa.

"tentu saja tante masak nasi goreng kesukaan mu. Sudah sana mandi nasi goreng ini sudah menunggu mu hehehe" balas tante mengusak rambutku.

Aku pun langsung berjalan menuju kamar mandi dengan wajah bareface.

Setelah selesai mandi dan memakai seragam sekolah aku pun langsung turun menuju meja makan untuk sarapan.

"pagi om :)" sapaku pada om setia.

"pagi juga nanda" balas om setia dengan senyum manis nya.

"ini nanda piring mu, ambil dan sarapan lah" kata tante sambil memberikan piring untukku.

"makasi tan" balasku dengan senyum.

Kami pun memakan sarapan buatan tante rina dengan lahap.
Setelah selesai aku pun mengambil tas lalu berangkat.

"ayo nanda biar om antar kamu kesekolah" kata om setia yang membuat ku kaget. Karena biasa aku tidak pernah diantar oleh siapa pun dirumah ini.

"oh.. Tidak usah om nanda naik angkot saja" balasku.

"sudah tidak apa-apa, lagian kan om juga lewat dari sekolahmu hari ini" jawab om setia.

"ok.. Baiklah lah om :)" balasku terseyum lalu berpamitan dengan tante rina.

Selamat dimobil kami lumayan banyak berbincang.











Halo semuanya hehehe
Aku author baru, maaf kalau ceritanya monoton hehe
Semoga kalian suka ya.
See you next ch
Lopyuuuuu ❤

Om setia [YAOI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang