sampai dirumah, kami pun masuk dan ternyata tante rina belum pulang dari kantor nya. aku langsung menuju kamar ku untung ganti pakaian dan membersihkan diri.
setelah bersih aku langsung turun dan menuju meja makan untuk makan siang. ternyata dimeja makan tidak ada makanan sama sekali :(. akhir nya aku membuka kulkas untuk melihat makanan. didalam kulkas hanya ada sebuah susu kotak, dan akupun mengambil nya lalu duduk didepan TV.
selang beberapa waktu om setia datang menghampiriku.
"apa kamu sudah makan siang nan?" tanya om setia membuat ku kaget. :\
"ahh om setia ngagetin nanda aja, belum om:(" balasku muka lesu.
"haha maaf, yasudah sebentar ya om pesan dulu" katanya sambil tertawa kecil :D.
"oke om" kataku sambil mengacukan jempol^.^
setelah itu aku kembali fokus pada tv dan om setia sedang makanan dengan handphone nya melalui aplikasi yang lagi trend sekarang. setelah menunggu sekitar 20menit akhirnya makanan yang dipesan om setia pun datang.
"nanda! ayo sini makanannya sudah datang" panggil om setia keras dari arah meja makan.
"iya om" balas ku datang.
"om pesan makanan apa aja?" tanya ku sambil melihat plastik yang dimeja.
"ini om pesan ayam bakar 2" katanya sedang mengeluarkan ayam bakar tersebut dari plastik nya.
"ini punya kamu nan, dimakan ya" meletakkan dihadapanku.
"iya om. makasih ya om" dengan senyum tulusku.
selama makan tidak ada pembicaraan diantara kami. karena aku ingat pesan ayah dulu, katanya kalau lagi makan tidak boleh ada pembicaraan berlangsung.
hiiii semuanyaaaa!! kalian sehat semua kan? harus pada sehat dongg!!
maaf yaa baru bisa update sekarang soalnya ada sedikit kendala wkwk
doakan saja semoga kedepan nya bakalan sering update
i luppp yuu readerrr:)
jangan vote dan komen yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Om setia [YAOI]
RandomNamaku Riski ananda, umur aku 17tahun dan aku masih sekolah. Saat ini aku tinggal bersama tante ku, yap semenjak aku SMA aku tidak lagi tinggal bersama kedua orang tua ku. Dirumah tante kami tinggal hanya 3 orang. Aku, tanteku dan suaminya om setia...