( 3 / 3 )

4.6K 211 26
                                    

Author : Han hyo ri

Type : Short Sequel

Genre : Historical, romance, family, etc

Main cast :

- Kim sang bum

- Kim so eun

Other cast :

- Lee taemin as Adik Raja

- Kim jiyeon as Gisaeng

- Kang min hyuk as Penasehat Kang

- Siwon as Appa So eun

- Tiffany as Pendekar Hwang ( Penjaga So eun )

- Heechul as Pendekar Heechul ( Penjaga Pangaeran Tae )

@@@

" Penasehat Kang, sampaikan kepada mereka, Permaisuri akan menjalani hukumannya segera, " ucap Kim bum membuat Penasehat Kang tertegun.

" Ne, Yang Mulia, " Penasehat Kang.

" Chagiya, dengarkan aku, " Kim bum.

So eun kembali menatap Kim bum.

" Aku juga mencintaimu. Aku percaya padamu. Maka lakukanlah hukuman yang aku beri untukmu, " Kim bum.

So eun mengangguk.

" Sampaikan kepada mereka, Permaisuri akan diasingkan selama 2 tahun, " ucapan Kim bum membuat Penasehat Kang terkejut dan membuat So eun berhenti bernafas.

" Diasingkan 2 tahun?, " batin So eun.

~ QUEEN OF EASTEL ~

@@@

Dengan ditemani Hwang, Heechul dan beberapa prajurit kerajaan, So eun menempuh perjalanan jauh ke tempat pengasingannya. So eun yang berdiam diri ditandu hanya diam tak bersuara. Mulai hari ini ia akan tinggal di pengasingan berjauhan dengan istana khususnya Kim bum.

" Oohhh....dewa, apakah benar aku berbuat salah?, " batin So eun meruntuki dirinya.

" Gwaencahana, Yang Mulia?, " Hwang.

" Ne, " singkat So eun.

" Apakah kau akan tinggal bersama Permaisuri, Hwang?," Heechul.

" Tentu. Aku akan selalu menjaganya, " Hwang.

" Ne. Dengan adanya dirimu aku bisa tenang, " Heechul.

Tak berapa lama mereka sampai ditempat yang diperuntukkan bagi orang istana yang menjalani hukuman pengasingan. Jauh dari kota dan pedesaan terletak seperti ditengah hutan.

" Kalian berdua akan berjaga disini. Setiap bulan aku akan kembali dengan membawa prajurit pengganti untuk menggantikan kalian menjaga Yang Mulia ," ucap Heechul kepada 2 orang prajurit istana.

" Baik, Tuan "

Sebelum kembali ke istana, So eun meminta Heechul untuk masuk kedalam rumah itu membantu Hwang membersihkan dan membereskan barang-barang.

" Heechul-ah, kumohon terus cari dia dan usut kasus ini. Aku akan selalu menjaga Yang Mulia bersamaku, " Hwang.

" Arrasseo. Aku dan Tuan Siwon akan berusaha keras menemukan pelakunya. Jangan khawatir, " Heechul.

" Sebenarnya waktu itu perasaanku tidak enak. Aku merasa aneh pada pelayan yang membawa makanan itu pada Raja. Aku tidak pernah melihat pelayan itu sebelumnya, " So eun.

" Itulah yang hamba rasakan, Yang Mulia. Jelas sekali hamba juga melihat kalian pergi ke ruangan Raja, " Heechul.

" Sepertinya Yang Mulia kurang sehat, " Hwang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEEN OF EASTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang