Kedatangan sang Paman terasa seperti ada yang mengganjal. Jessica merasa hawa badan dia menjadi berubah ketika sang paman memasuki ruang nya. Entah ini hanya firasat dia saja atau memang,,, yah sudahlah.
Paman yang baru saja datang memberi senyuman kepada Jessica. Gadis tersebut hanya membalas dengan senyuman kecilnya saja.
Setelah kejadian tersebut, kedua orangtua Jessica mengajak Paman untuk makan malam. Jessica lagi lagi menatap sang Paman dengan muka heran.Ayah : "Heii sayang kemarilah ikut makan malam bersama kami!"
Jessica : "Emmmm kalian duluan saja, aku lagi tidak ingin makan malam."
Mamah : " Yasudah kalau begitu kamu pergi saja ke kamar dan cepat lah tidur!"
Jessica : " Iya Bunda."
Mendapat perintah tersebut Jessica lekas pergi ke kamar tidur nya. Jam makan malam pun selesai, mereka yang sedang di meja makan membubarkan diri dan bergegas menuju kamar tidur nya masing masing.
Di kamar nya, Gadis remaja (Jessica) belum memejamkan matanya. Ia masih saja dalam keadaan cemas hatinya. Dia gelisah memikirkan apa yang akan terjadi pada diri nya nanti. Apakah Paman nya itu akan..... Akhhhhh Jessica tidak ingin negatif thinking. Akhirnya dia berdoa dan memejamkan matanya.Krieeettt......
Jessica : " Siapa disana?"
" Hei jawabalah. Jangan macam macam kau ya."Krieeettt..... (Pintu semakin terbuka)
Jessica : " Tolong... Tolong."
Jessica mulai ketakutan. Dengan nada lantang ia berteriak minta tolong. Tak lama Ayah nya menghampiri nya.Ayah : " Ada apa ini sayang."
Jessica : " Ayah tolong aku, aku takut. Ada yang meneror ku Ayah!"
Ayah : "Tenang lah sayang, Ayah selalu berada di sisi mu. (Ayah melihat keadaan sekitar kamar Jessica). Tidak ada siapa-siapa. Sudahlah sayang sekarang kamu pergi tidur kembali. Ayo cepatlah tidur."
Jessica : " Tapi Ayah aku takut please jangan tinggalkan aku!"
Ayah langsung menuju kamar nya dan membalas permintaan sang anak hanya dengan senyuman saja.
Gadis itu hanya membuang nafas panjang nya, dan hanya bisa berharap kebaikan saat itu.Guysss..... Gimana seru tidak, tolong kalian kasih aku motivasi dan semangat supaya aku makin rajin update KELAM.
See you.... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAM
HorrorPetualangan ini membuat mereka takaruan, suasana gelap nan mencekam mengintai seluruh jiwa mereka dan terjadilah Hitam Dalam Kelam. Attention please, Bagi kalian yang ingin membaca ini diharap bersikap bijak. Karena didalam nya terdapat adegan yan...