Second

15 2 1
                                    

Kelas ipa3 hari ini sangat hening , ya dikarenakan bu Vivi hari ini masuk kelas , Bu Vivi memang terkenal sangat tegas dan disiplin tinggi...

"Sya ... Syaaa... Tadi ada yang nyariin lo"
Bisik Gita pelan agar tidak terdengar bu Vivi .

"Apaan sih git , siapa juga yang nyariin gue , berasa artis ni di cari-cariin :v " canda Alysa sambil tertawa pelan ..

"Kak Gama yang nyariin Lo , katanya sih dia mau bareng les musik pulang sekolah ntar Samo Lo " kata Gita

"Ohh gitu " jawab singkat Alysa ...

"Emang kalian ada apaan sih ?! Pacaran ya ? Apa itu gebetan lo ? Tanya Gita sinis ....

"Kalo ngomong itu pakek titik apa , setiap gue mau jawab Lo nyerocoss aja ngomong , kak Gama itu tetangga rumah gue , nah kebetulan dia juga ikut les musik di tempet gue , bunda yang nyuruh kita berangkat les bareng , sebenernya males sih , enakan minta anter kak Rey :v heheh"
Tawa Alysa kecil ...

"Busettt dasar keboooo , semua lu embat aja :v " gumam gitaaa ....

"Makanya jadi cewek feminiman dikit gitt :v rambut lu tu di urai kek , kuncirr kek , ini malah pakek topii aja tiap sekolah , gimana mau keliatan cantik wkwkw :v" ledek Alysa lagii ...

"Jahat emang lu sya , bukannya buat temen semangat , ini malah ngeledek temen -_-" kata Gita sambil merobek- robek buku tulisnya .....

"Udah kali gitaaa cayang kak fahmiii celalu , kan cuma bercanda  " maaf Alysa sambil tertawa pelan ..

"Yayayaya , kenapa bawa-bawa kak Fahmi sih hmmm " jawab Alysa semakin cemberut












Haiii gimana nih ceritanya ? Seru gak ? Semoga seru ya hehehe

Mau tau siapa kak Gama , Kak  rey dan kak Fahmi ??

Ntar ya tunggu cerita selanjutnya , oke jangan lupa vote and coment ❤️

#lovemusic🎶













Love MusicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang