#4

14 1 0
                                    

Bel pulang sekolah pun berbunyi , tepat menunjukkan pukul 12.25 , semua siswa berjalan keluar sekolah , dan di depan gerbang sudah Adah lelaki yang berdiri menggunakan Hoodie biru , terlihat sedang menunggu ...

"Baru keluar ? Tanya Gama

"Iya" Alysa

"Jadi kan Bareng gue les musiknya ? Gama

"Iyaaaaa , banyak tanya amat sih , ayo berangkat , biar cepet selesai lesnya , gue capek !! Jawab Alysa

"Yaudah ayo naik " ajak Gama

   Tidak lama , mereka sampai di tempat les musik , dan memang tempat les di sana sangat terbatas dan hanya memiliki 6 orang anak yang ikut les ....
    Les berlangsung kurang lebih 1jam , ketika Alysa melihat-lihat ke arah ruangan sekitarnya dia tidak sengaja melihat laki-laki dengan rambut yang acakan , dan sedang memainkan gitar dengan suara yang sangat kencang
.. Ya , dia adalah Rey ketika hatinya hancur ataupun banyak pikiran dia pergi ke tempat les ini , dan dia juga keponakan dari pemilik les ini ....

Alysa merasa terganggu dengan suara gitar yang kencang sekali dimainkan oleh Rey dan meminta izin untuk pergi ke ruangan itu ...
"Permisi coch mau ke toilet "
Kata alysa

Ia berjalan menuju ruangan yang sedang di tempat i Rey itu dan segera mengetok pintu , tetapi tidak ada jawaban dari Rey karena suara gitar yang sangat Kencang , dan terpaksa ia membuka paksa pintu dengan menendangnya .

"Brakkkkk.... " Pintu terbuka tetapi Rey tetap saja tidak sadar akan hal itu .

Alysa berjalan dan mencabut kabel yang tersambung di gitar Rey , dan akhirnya Rey melihat ke arah Alysa ...

"Woiii , Lo siapa sih , main cabut itu kabel , emang ni rumah nenek moyang Lo ? Milik Lo ? " Tanya Rey dengan sangat marah ....

"Lo itu yang siapa ? Kalo main alat musik itu pelan-pelan dong jangan ganggu yang lagi belajar musik , mainya itu harus pelan dengan hati biar enak di dengernya , nggak kaya Lo tadii !!! Bentak alysa

"Udah deh sekarang Lo pergi dari ruangan gue , dan jangan ganggu gue lagi , Dengerrrr gak loooooooo!!!! Rey semakin marah

Alysa pergi meninggalkan ruangan itu dengan perasaan yang sangat kesall , karena perlakuan Rey yang sangat kasar kepada Alysa ...

Les telah berakhir Alysa dan Gama pulang ke rumah ....

"Tokk...tokk.... Alysa pulang bun " teriak Alysa

"Pelan-pelan bisa kali sayang , yaudah mandi makan terus istirahat ya " kata Bianca ibu Alysa ....








Yeayy udah part4 nih hehe 😂
Maklum ya baru pertama buat:v maaf kalo ada kata yang salah !!!

Lanjut ceritanya besok oke 👌🎶




Love MusicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang