❄❄❄❄❄❄❄
Sinar matahari yang cerah sudah sangat bersemangat untuk menyapa siapa saja yang sudah terbangun dari tidur nyenyaknya.
Hangatnya sinar matahari yang masuk ke dalam kamarnya bagaikan alarm tersendiri untuk tubuhnya. Selalu terbangun di bawah jam 7 sudah jadi kebiasaan namja berpipi chubby ini, ya siapa lagi kalau bukan Minseok. dia menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya dan langsung menjalankan rutinitas selanjutnya yaitu membangunkan ke 11 dongsaeng nya. Pertama dia membangunkan Jongdae yang memang sekamar dengannya." jongdae-ah cepatlah bangun ini sudah siang " kata Minseok sambil menarik selimut dan mengguncang badan Jongdae.
" Changkaman hyung 5 menit lagi, aku masih mengantuk " kata jongdae berbalik badan dan menarik selimutnya sampai ke atas bahu lagi.
" sireo, jam 9 kita sudah harus di SM untuk latihan, palli chenie chenie" kata Minseok dan sekarang bukan selimut yang dia tarik tapi tangan Jongdae agar dia terbangun.
" ahh hyung aku masih mengantuk, tidak bisakah kau membiarkanku tidur sebentar saja, jebal " rengek Jongdae yang sudah terduduk dengan mata masih terpejam.
" cepat bangun dan mandi atau kau nanti malam tidur di ruang tamu " ancam Minseok dan berjalan keluar kamar
" andwae " jawab Jongdae yang langsung terbuka matanya saat mendengar hyung kesayangannya mengancam.
" jangan lupa bersihkan kasurnya Jongdae seperti semula " perintah terakhir minseok sebelum dia benar benar keluar dari kamar.
" mwo ?? Ahh hyung " rasanya ingin Jongdae menolak tapi percuma Minseok sudah keluar dari kamar. Dengan segera Jongdae langsung bangkit dan membereskan selimutnya dan langsung menuju kamar mandi.
Dengan santai Minseok berjalan menuju kamar para member lainnya. Saat ingin mengetuk pintu kamar Kyungsoo dan Lay, pintunya sudah terbuka ternyata Kyungsoo yang membuka pintunya
" ah kau sudah bangun ternyata Kyungsoo-ah "
" Ne Hyung , Lay hyung juga sudah bangun, apakah yang lain sudah bangun juga "
" bagus lah jadi aku tak usah membangunkan kalian berdua, em jika dorm masih sepi itu tandanya mereka belum bangun haha baiklah aku akan membangunkan yang lain kau siapkan saja sarapan kita kyungsoo " kata Minseok lalu berbalik arah menuju kamar dongsaeng yang lainnya. Kyungsoo pun hanya mengangguk dan berjalan menuju dapur.
Setelah selesai membangunkan member yang lain Minseok bergegas menuju dapur untuk membantu Kyungsoo agar sarapan bisa cepat siap. Saat tiba di dapur ternyata sudah ada beberapa makanan yang sudah tertata di meja makan dan terlihat Kyungsoo yang sedang mengaduk nasi, junmyeon dan Lay yang menata meja makan, jongdae dan luhan sedang menutup matanya sambil berbantalkan tangan mereka masing masing di atas meja makan sedangkan kris menidurkan badannya di sofa dekat meja makan. Minseok yang melihatnya pun hanya geleng geleng kepala.Dia langsung mendekati meja makan dan memukul pelan kepala Luhan, Jongdae dan terakhir Kris.
" Yak irona, ini meja makan bukan kasur kenapa kalian malah memejamkan mata " kata Minseok setelah memukul pelan mereka bertiga
" aish Minseokie kenapa kau senang sekali mengganggu tidurku " seru namja bermata rusa yaitu Luhan.
" yak minseok kau menggangu mimpi indahku " kata kris sedikit teriak. Sedangkan Jongdae hanya menganggukan kepala saja setuju dengan kedua hyungnya.
" ini waktunya makan bukan untuk tidur, lihatlah sudah jam berapa ini kalian harus mengisi tenaga agar bisa latihan dengan maksimal, kau juga Kris aku lebih tua darimu panggil aku hyung "
KAMU SEDANG MEMBACA
FROST [ XIUMIN EXO ]
FanfictionKim Min Seok namja korea yang lahir di Guri Provinsi Gyeonggi , Korea Selatan, pada 26 Maret 1990. Ia adalah seorang mahasiswa di Universitas Katolik Kwandong yang juga belajar seni bela diri dan memiliki sabuk hitam di Kendo dan Taekwondo . Dia jug...