[ Frost ] We Are One

272 24 4
                                    









❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Tidak terasa sudah 3 bulan berlalu sejak pembagian sub kelompok EXO. Keseharian mereka pun tetap sama dan bahkan lebih keras lagi untuk berlatih. Hari ini EXO tidak dijadwalkan untuk latihan karena Besok sudah waktunya ExoM berangkat ke China untuk waktu yang cukup lama sehingga agensi membiarkan mereka untuk berkemas. Dan itu artinya EXO akan berpisah tidak lagi bisa berkumpul di dorm dengan 12 member.

Terlihat Chanyeol dan Baekhyun yang sedang asik bermain game di iringi suara tinggi jongdae yang entah sejak kapan menjadi live MC permainan mereka berdua. Tanpa merasa terganggu Kris sudah terlelap di sofa sama halnya dengan Jongin yang juga terlelap di sofa lainnya berbantalkan bahu Minseok. Disebelah Kris ada Sehun yang sedang berbincang dengan luhan dan menyenderkan kepalanya di bahu Luhan. Di dekat meja ada junmyeon dan Tao yang sedang lesehan asik bermain ular tangga dengan muka junmyeon yang sudah putih karena olesan bedak.

  " yak !! Tao kenapa kau mengoleskan bedak lagi sedangkan aku main saja juga belum " teriak Junmyeon sambil menghindar karena Tao dengan sengaja mengoleskan bedak di mukanya.

  " hahaha kau lucu sekali hyung sudah seperti muka sehun setelah mandi hahaha " tawa tao entengnya dan tanpa rasa bersalah. Junmyeon yang tak terima pun berniat membalas kelakuan Tao, tetapi sebelum tangannya yang penuh dengan bedak sampai ke muka korbannya tiba tiba ada sebuah bantal sofa yang mendarat mengenai tangan junmyeon, karena posisi tangan dia berada di depan mukanya otomatis semua bedaknya terbang ke muka junmyeon dengan bebas. Tak di sangka Tao malah semakin tertawa kencang dan hampir menangis melihat muka hyung nya yang sudah putih.

  " Yakk !! Panda aku tidak ikut bermain kenapa kau malah membawa bawa namaku " kesal sehun tersangka yang tadi melemparkan bantal sofa, karena salah sasaran akhirnya dia melempar bantal yang di pakai kris untuk tidur. Karena kaget kris langsung terbangun secara otomatis.

  " Yak !! Siapa yang mengganggu tidurku " Kata kris Tetapi lagi lagi sehun tak peduli jika ada korban lainnya, sedangkan Luhan masih tertawa menyaksikan kejadian tak terduga di ruang utama.

  " hahaha maaf sehunie tapi lihatlah muka junmyeon hyung sangat mirip dengan mukamu sehabis mandi penuh dengan bedak hahaha " kata tao masih tertawa keras.

  " ah mian kris hyung, itu semua karena Panda jelek itu. Tidurlah lagi aku tak akan menggangumu hyung, Yak Huang zitao aku tidak pernah secemong itu kau tau " kata sehun kepada kris dan langsung berjalan ke arah Tao dan Junmyeon. Sedangkan junmyeon masih membersihkan matanya yang sempat kelilipan bedak tadi, Minseok yang memang berada di dekatnya dengan segera maju membantu junmyeon membersihkan matanya. Minseok lupa jika Jongin tadi sedang tidur dibahunya, karena minseok bangkit dengan dadakan otomatis kepala jongin jatuh ke sofa

  " ahhh minseok hyung, apha " rengek jongin. Karena semakin kacau luhan malah semakin tertawa keras sambil memegang perutnya dan kakinya sudah menghentak hentak lantai. Kris yang masih tidak sadar 100% hanya terbengong melihat kekacauan di depannya. Sama halnya dengan beagle line, mereka bertiga saling bertatapan melihat keributan di belakang mereka.

  " chan, baek apakah ada peperangan tadi? Kenapa di belakang kacau sekali? " kata jongdae dengan heran

  " bisa jadi, lihat saja itu siapa yang memakai topeng putih seperti itu? Apakah itu tentaranya? Tapi kenapa seputih itu kulitnya, dan kenapa minseok hyung malah membantunya?" kata baekhyun sama herannya.

  " aish kalian ini, itu Junmyeon hyung bukan tentara mana ada tentara berkunjung ke dorm idol " kesal Chanyeol yang kebetulan berada di tengah tengah jongdae dan baekhyun sehingga dia lebih mudah menjitak kedua teman sebayanya itu.

FROST [ XIUMIN EXO ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang