PARK YEONA POV
Aku...adalah seorang wanita dengan bad life yang aku jalani, yang mungkin oranglain mengenalku bukan karena kehebatanku, tetapi karena kekuranganku,kelemahanku,ketidakmampuanku.Miris memang.
Arrghhh jinjjaa!!rasanya aku ingin lenyap saja dari dunia ini. Aku selalu berfikir..untuk apaa lagi aku hidup? Dengan menjalani hidup yang seperti tidak mempunyai tujuan,tanpa penyemangat hidup,atau alasan apapun itu yang membuat aku benar-benar hidup.Tapi dengan berjalannya waktu,aku selalu belajar untuk berfikir lebih dewasa dengan mengatakan dalam hati "kehidupan memang seperti ini,terkadang bahagia,susah,sedih. Tapi aku percaya semua akan indah pada waktunya. Jika aku jatuh,maka aku harus bangun lagi. Kalah,coba lagi. Gagal,bangkit lagi.Kebahagiaan akan datang jika aku bersabar, dan meski rasa sakit selalu seenaknya datang begitu saja."
__________
Namaku Park Yeona. Aku berumur 17 tahun. Sudah dewasa bukan??Ah sayangnya oranglain tidak peduli akan hal itu. Aku tidak menyukai keramaian. Karena itu, aku tidak mempunyai sahabat ataupun teman.Kenapa? Karena semua teman disekolahku..tidak menyukaiku karena sebuah fakta yang mereka ketahui. Semoga akan ada masanya dimana beberapa orang akan menjadi teman sekaligus sahabatku. Aku sangat bersyukur,aku masih mempunyai kedua orangtua yang lengkap dengan satu kakak laki-laki.Aku menyayangi keluargaku,meski pada saat itu aku mengetahui bahwa aku bukan--aishh lupakan saja.Apapun yang terjadi,aku akan tetap menyayangi mereka.Eommaku bernama Park Bo-Young,appa bernama Choi Jihoon,dan oppa bernama Choi Hae-Won.Oh- satu lagi. Kisah cintaku dengan seseorang bernama Min Young, entahlah dia membuatku kecewa. Tapi setelah kepergian seseorang, Tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih baik bukan? Ya aku percaya itu. Dengan kedatangan seorang namja yang bisa membuat kehidupanku menjadi lebih baik. Namanya...Park Do-Hyun. Nanti akan kuceritakan bagaimana hebatnya dia.
_____
-Author POV-
Annyeong👋,hehe. Ini karya pertamakuuu.Semoga awal yang baikkk:)
Kajjaa!! Kita dengar-- eh kita simak yu kisah hidup seorang Park Yeona.
Happy reading~🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Goes On_(Makna Kehidupan) - SlowUpdate
Teen Fiction"Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?" #ParkYeona - - - Heyyy Life Goes On!! Seperti pepatah mengakatan, "L...