-03

2.9K 169 3
                                    

"Ok sekarang kalian berdua Jeon Jungkook dan Kim Taehyung kalian dengarkan baik baik ya"kata Chanyeol to the point yang membuat Taehyung maupun Jungkook  terkejut kaget dan mereka saling  menatap satu sama lain

CHAPTER 3

Setelah Chanyeol berkata seperti itu ke mereka yaitu Taehyung dan Jungkook mereka itu langsung saling bertatapan kan terus Chanyeol sang Appa dari Taehyung bilang gini gais

"Jadi kami selaku orang tua dari Kim Taehyung dan Seokjin-ssi dan Namjoon-ssi selaku orang tua dari Jeon Jungkook akan menikahkan kalian berdua,pernikahan akan di langsungkan bulan depan yaitu di bulan di mana kalian meresmikan persahabatan kalian yaitu bulan maret hari dan tanggal nya juga sama yaitu hari Sabtu tanggal 05 bulan maret apakah kalian ingat tentang tanggal itu??dan persahabatan kalian itu??"tanya Chanyeol sambil menampilkan smirknya dan Menaik turunkan alisnya setelah menyelesaikan bicaranya itu.

"MWO!!!!KAMI PERNAH BERSAHABAT ??"ter-iak Taehyung dan Jungkook bersama sama yang mengakibatkan semua orang menatap mereka dan para Eomma dan Appa mereka kaget sampai sampai Seokjin yang lagi minum tersedak dan batuk batuk

"ya ampunn masa kalian Gak Inget sih kita aja yang udah tua udah ubanan masih inget,nah Kookie ahjussi mau nanya  kau memiliki perusahaan bernama JEON CORP kan??"tanya Chanyeol yang sambil menatap Jungkook dengan menaik turun kan alisnya kayak yang tadi lohh gais.

"wahh mengapa ahjussi bisa tahu kookie memiliki perusahaan bernama JEON CORP dan mengapa ahjussi bisa tahu juga nama sayangan Jungkook itu kookie??"tanya Jungkook penasaran.

"YAK!!!kookie-ah masa kau tidak tahu sih yang memberi nama itu adalah Taehyung,Taehyung menamai mu seperti itu karena kau menyukai cookies jadi Taehyung menamai kau Kookie Jungkook,dan kau sering sekali memanggil Taehyung dengan sebutan TaeTae hyung karena Taehyung nama depannya Tae jadi kau memanggilnya TaeTae hyung apakah kalian berdua ingat itu??dan kau Kim Taehyung pasti kau memiliki perusahaan yang bernama KIM CORP kan??"Cerocos Seokjin yang sambil mengunyah makanannya dan alhasil muncrat dah tuh kemana mana yang akhirnya semua yang berada di meja situ hanya pasrah saja dengan perlakuan Seokjin yang sangat memalukan itu.

"wahh dari mana ahjumma bisa mengetahui nya??"tanya Taehyung penasaran."yak!!tentu saja ahjumma mengetahuinya karena kalian bersahabat sejak kecil Kau Tae berumur 5 tahun dan kau Kookie berumur 4 tahun bagaimana Ahjumma bisa tidak tahu kalau kau mempunyai perusahaan KIM CORP itu karena Eomma dan Appa mu adalah teman ahjussi dan ahjumma SMP"kata seokjin menjelaskan panjang lebar dan Chanyeol Baekhyun Namjoon Taehyung dan juga Jungkook hanya mendengarkan saja penjelasan itu.

"jadi Eomma Appa ahjussi ahjumma kami ini adalah sahabat??"tanya Taehyung dan Jungkook berbarengan?? Gimana caranya ya gais??."Ne,kalian adalah sahabat dari kalian masih kecil"jawab Chanyeol Baekhyun Namjoon dan Seokjin berbarengan??oke kayanya mereka kembar 6 kayaknya ya??😂.

"Oke kembali ke topik kita yang pertama membahas pernikahan,jadi apakah kalian bersedia Tae Kookie??"tanya Baekhyun menatap mereka penuh harapan dan begitu pun dengan yang lainnya menatap mereka penuh harapan."Emmm......,Tae bersedia Eomma Appa Ahjussi Ahjumm."jawab Taehyung dengan senyum kotak Khasnya,dan Jungkook masih berfikir dengan fokus."a-ah n-ne Eomma Appa Ahjussi Ahjumma Kookie be-berse-sedi-dia."jawab Jungkook dengan gugup karena sekarang pasti pipinya menjadi merah seperti kepiting yang sedang direbus karena ucapan Taehyung tadi.

"MWO KALIAN BERSEDIA??"teriak mereka berbarengan sambil menampilkan wajah senang terharu semangat kaget semuanya menjadi satu."Ne"jawab Taehyung dan Jungkook bersamaan

"Nah jadi supaya kalian tidak canggung lagi kami selaku orang tua kalian akan memberikan kalian waktu untuk kalian menikmati waktu kalian hanya berdua oke kami pamit pulang dulu Annyeong!!"ucap Seokjin yang hanya di iya-in oleh suaminya dan kedua ortunya Tae.

Dan..akhirnya orang tua mereka itu pun pergi dan alhasil mereka hanya berdua dan hanya ada keheningan di antara mereka gais jadi gitu....

Jadi mereka itu udah kenal lah ya gitu ya tapi masih canggung tapi yaa panggilannya si Tae ke Jungkook itu Kookie dan si Jungkook ke Taehyung itu hyung okehh...ngerti kan?? Klo ngerti sok atuh di baca lagi....

Dan Klo kalian tahu posisi mereka itu berhadapan gais jadi ya begitu dah Gak usah di jelasin lagi mereka itu buang buangan muka gitu lohhh.....
Dan setelah sekian abad?? Akhirnya ada yang membuka suara yaitu Taehyung.

"Kookie..."panggil Taehyung dengan suara huskynya berat berat gimana gituh gais.
"Ne,hyung??"jawab Jungkook
"Apakah kita pernah bersahabat??dan apakah kau mengingatnya??"tanya Taehyung lagi yang menatap Jungkook sangan serius

"Molla,Kookie tidak tahu tapi mengapa hyung memberi Jungkook nama Kookie??"tanya Jungkook pada Taehyung yang membuat Taehyung menatap Jungkook
"Ah hyung tidak tahu mungkin Eomma Appa Ahjussi dan Ahjumma benar,soalnya nama Kookie itu tidak asing lagi di mulut hyung"jawab Taehyung bingung dan tak kalah bingungnya juga dari

Jungkook,Jungkook memikirkan apa yang di kata kan para ortu mereka tadi dan tiba tiba Jungkook mengingat sesuatu....

Hayooo apa yang diingat sama Kookie???penasaran??apa perasaan??
Okehh klo penasaran
TBC yeee....
And hope you like it gais dan mangap lama ngepost terus klo ngepost itu suka setengah" maaapin yeee soalnya sibuk oh ya nanti ada Part perkenalan tokoh enaknya mimin taro di bagian awalnya atau tengah yaa???
Jan lupa juga Vote yyyaaaa dan Jan lupa pollow ni akun trs Jan lupa juga Vomentttt yaaa Bhayyyy❤️💕🌹😘✌🏻️✌🏻️

7 april 2019

By:bottomgukie

MR.KIM TAEHYUNGWhere stories live. Discover now