-08

2.1K 91 7
                                    

Setelah melewati setiap hari bersama taehyung dengan jungkook perasaan mereka semakin hari semakin bertambah.

Jungkook hanya karna perlakuan kecil taehyung seperti.

Mengingatkan nya untuk tidak telat makan.
Mengecupnya saat berangkat dan pulang sekolah.
Membersihkan sisa makanan dimulut jungkook.
Dll...

Taehyung yang begitu nyaman dengan jungkook,pasalnya jungkook selalu mengerti keadaan taehyung.

Jungkook itu sangat berpengaruh didalam hidup taehyung,pasalnya taehyung yang berhati dingin dengan mudahnya dihancurkan dinding es itu dengan adanya jungkook.

Jadi menurut taehyung jungkook adalah bagian terpenting dalam hidupnya~♡♡♡.

Ketika taehyung sedang tidak mood jungkook mencoba untuk menghiburnya bahkan menciuminya,dan berhasil membuat taehyung lebih jatuh cinta padanya.

Ketika taehyung sedang mood jungkook akan bertingkah manja layaknya anak kecil yang kekurangan kasih sayang,dan menurut taehyung jungkook sangatt menggemaskan♡♡♡♡

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Besok adalah hari dimana taehyung dan para teman-temannya lulus sma dan begitu pula dengan jungkook memasuki kehidupan baru bersama teman-temannya,sekolah terakhir sma kelas 3.

Dan acara pernikahan mereka tinggal 1 bulan 15 hari lagi.dan sekarang masih tanggal 18.02.19.

Taehyung sudah tidak sabar hari itu akan terjadi pasalnya dia ingin sekali menjadikan jungkook sepenuhnya milik taehyung.

Tidak ada orang yang boleh mengambil jungkook darinya atau orang itu akan dapat akibatnya.
















Hari besok.....

"Taehyung sayang baju mu harus rapih"
Ucap baekyun eomma taehyung yang sedang merepihkan kerah kemeja putranya itu.

"Ne eomma,apakah ini terlihat bagus"
Ucap taehyung sambil merapihkan sedikit kemejanya.

"Itu jauh dari kata bangus,melainkan luar biasa anak eomma sekarang sudah dewasa,eomma senang sekali"baekyun sangat bahagia taehyung lulus begitu pun dengan chanyeol appa taehyung.









Jeon family~

"Wahhh anak eomma yang tampan ini sudah besar,tapi masih saja seperti bayi"ledek seokjin sang eomma jungkook.

Jungkook yang mendapatkan ledek kan dari eommanya seketika raut wajah senang menjadi manyun.

Heyy jungkook sedang ngambek rupanya~

"Yak,eomma hanya bercanda kookie kau terlihat tempan seperti appa mu ketika memakai kemeja ini"puji sang eomma

Tiba-tiba dari arah belakang namjoon muncul dan mengatakan.

"Iya donks anak siapa dulu,jeon namjoon,yaa gak kook?"sombong namjoon appa jungkook

"Ya elah tidak usah menyombongka diri kau dasar!!,ayo kita berangkat sekarang!!"bentak seokjin pada namjoon.

"Dasar nenek lampir!!kejaannya teriak-teriak teruss!!"gumam namjoon pelan.

Meskipun pelan tapi seokjin tetap mendengarnya,alhasil namjoon kena ocehan istrinya.

"Heyy tayoooo!!!memang aku tidak mendengar apa,kau pikir aku tuli hah,kalau aku jadi nenek lampir mana mau kau menikahiku jeon.nam.joon.,bikin naek darah tinggi saja kau ini!"ocehan seokjin yang hanya bisa diterima namjoon dengan senyuman tercerahnya(??)

Jungkook??
Jungkook hanya diam menunggu di mobil.

'Hadeun punya orang tua kok kerjaannya berantem mulu,gak pagi,gak siang,gak sore,gak malem kerjaannya itu aja....gak kuad akohh tuhh'

Batin jungkook....

Kok author ngaqaq yaa??:'

Tbc dengan indahnya🤣.

Hey heyyy balik lagii.

Uwuu kange eui♡♡.

Gimana nih puasanya kuad kan okehhh,harus donkss.

Janga marah marah ya kaya seokjin okeh:").

Maap keun ros yang upnya lama.

Kangeun tahuuuu.

Semoga kalian suka yaa.

And tinggalkan vote,vomment and yang blom vollow silahkan yaa.

Asssiiiyaaapppp

Love youuu🤘🤘🤘💋💋

24 mei 2019

By:bottomgukie

MR.KIM TAEHYUNGDonde viven las historias. Descúbrelo ahora