March 07, 2019
semoga tuhan memberkatimu, renessmee.
.
."renessmee!" bentak pak yunhyeong.
"i-iya pak?" sahut renessmee gemetar.
"luar biasa! ulangan harian kamu, seratus lagi!" ucap pak yunhyeong sembari mengangkat kegirangan kertas hasil ulangan harian rene.
semua murid dikelas menatap pak yunhyeong dengan tatapan datar. sudah biasa.
yunhyeong adalah guru kimia terheboh seantero sekolah, dengan temannya yaitu bobby guru fisika, hanbin guru seni, jay guru sejarah, donghyuk guru agama, chanwoo guru matematika dan june guru olahraga.
masih banyak guru lainnya, yang diatas hanya komplotan orang bobrok yang beruntung menjadi seorang guru saja.
"hehe, makasih pak." ucap rene sambil tersenyum.
"saya berapa pak?" tanya woojin
"emm... kamu... bentar-bentar" ucap yunhyeong seraya mencari kertas hasil ujian woojin.
"ah lama nih bapak" protes woojin
"ya sabar dong! gimana sih" omel yunhyeong
woojin memutar bolamatanya malas.
"udah buluk, marah-marah mulu lagi." celetuk yuqi
"eh sembarangan lo ye! gua doain lu demen ama gua!" ucap woojin tak terima.
"ew" balas yuqi.
"oh ya, woojin, nilai kamu... lima puluh. jelek banget sih" kata yunhyeong.
"YAHAHAHAHAH JELEK BANGET ANJIR NILAINYA!!! WKWKWKWK" heboh lucas
"eh bekicot! diem lo!" ucap woojin tak mau kalah.
"eh udah udah, bacot deh kalian. padahal nilai kamu, lucas lima puluh juga." ucap yunhyeong membuat kelas semakin ricuh.
daniel menggrebrak meja, "BRISIK!" ucapnya dingin.
hening.
yunhyeong mengakhiri pelajarannya,"daniel, kamu seratus. setara dengan renessmee. hanya kalian yang mendapat nilai seratus. tingkatkan lagi prestasi kalian, saya permisi."
"ren, bisa ajarin saya nomor sembilan gak? saya kurang ngerti." jaemin duduk dibangku sebelah rene, setelah sekian lama bangku itu kosong.
rene mengangguk kegirangan, "boleh boleh" sahutnya penuh semangat.
"ketika si cupu kedatangan seorang malaikat." celetuk dassy sinis.
"jae jae, jangan main sama dia jae! ntar lo ketularan jelek. hahahahaha!" ucap jeno bersorak ria.
"operasi gih muka lo biar lebih enak dipandang. hahahahahahah!" lontar salah satu murid.
"boro-boro operasi, makan aja masih susah. hahahaha!"
"sedot lemak sana! badan lo kayak babi! hahahahah!"
"dasar buruk rupa!"
"gak pantes lo sekolah disini!"
"pergi lo dari sini!"
rene hanya diam. pura-pura tidak mendengar apa yang sedang dibicarakan teman-temannya.
"dasar miskin!"
"gak punya orang tua!"
"makannya kalau terlahir jangan dari seorang jalang! hahahahahahah" ucap salah satu perempuan dikelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENOM [Kang Daniel]
Fanfiction[ON GOING] author sulit mendeskripsikan. published : Mar 07, 2019 [23:05]