"Nessie" panggil Yeji.
Nessie adalah panggilan yang ditunjukan untuk Renessmee dari keluarganya.
"Apa?" sahut Rene segan.
"Hyunjin dateng kesini lagi ya?" Hyunjin—Hwang Hyunjin— adalah sahabat serta sepupu terdekat Rene.
"Nggak Ji,"
"Tuhkan bener dia bohong lagi!" Yeji menghentakkan kakinya kelantai dengan kesalnya.
"Napa si? Palingan dia lagi sama Shasha." ucap Rene sambil melanjutkan rajutannya.
"Emang dasar bucin! Giliran adek minta anterin ke alfamart aja gak mau!" Yeji memanyunkan bibirnya.
"Ohya, kemarin gue nemu cowok di instagram. BUSET! KEREN BANGET like selebgram selebgram gitu kak" sambung Yeji heboh sambil mengutak-atik ponselnya.
"Terus?"
"Lo harus liat sih. Gila gila gila. Terus sekolahnya juga sama kayak lo kak! Gila sih gue udah stalking sampe akar itu anak" ucap Yeji sembari bangun dari duduknya hendak berjalan menuju Rene disofa sebrang.
"Nih liat fotonya. Gila kan! Gantengnya ngegas!" Yeji menghadapkan ponselnya tepat didepan wajah Rene dan membuatnya tercengang.
•••
daniel.k.here
daniel.k.here Capek ganteng mulu.
❤12.563 likes
🗨10.098 comment
↪ share•••
"D-Daniel?" ucapnya tanpa sadar
"Lho? Kakak kenal? Ohiya kan satu sekolah nih! Pasti kenal kan... Iyakan? Bole lah kak kenalin" Yeji mengedipkan matanya serta memohon agar bisa berkenalan dengan Daniel.
"Yeji dia gebetan gue!!!!!!!!" entah kerasukan apa, Rene mengambil ponsel Yeji hampir membantingnya.
"WOE WOE WOE JANGANNNNNNNN!!!! GUE BARU GANTIIIIII!!!!!" teriak Yeji tak kalah heboh.
"WOY! Apaansih? Bacot deh" ucap Hoseok yang baru keluar dari kamarnya.
"Ini bang! Hengpon Yeji mau dibanting. Emangnya Yeji om Ji Yong apa! Yang resik, kalo hengponnya jatoh dikit aja langsung beli baru!" ucap Yeji sembari cemberut membenarkan case diponselnya.
*Ji-Yong = GDRAGON
"Lagian kamu neng, kalo mau punya henpon bilang aja. Ntar aa beliin. Kan aa kerja juga buat kamu." ucap Hoseok dengan nada sedikit serius.
"Apasih a! Orang tadi Yeji ngasih unjuk foto Daniel" sinis Rene
"Daniel? Pacar kamu? Kamu punya pacar hah—"
KAMU SEDANG MEMBACA
VENOM [Kang Daniel]
Fanfiction[ON GOING] author sulit mendeskripsikan. published : Mar 07, 2019 [23:05]