Semua akan direvisi karena saya lupa alur.
(Namakamu) Aussie namanya gadis cantik yang bermata coklat bulat dengan bulu matanya yang lentik, hidung mancung, bibir mungil berwarna pink, kulit putih, tubuh ideal. Serta tak lupa dengan rambut berwana coklat panjang yang selalu diikat 2 layaknya bocah tak lupa pula lolipop favoritnya.
Cewek idaman bukan? tentu pastinya tapi TIDAK untuk jawaban dari Bagas Sanjaya sahabat kecilnya karna bagi Bagas (Namakamu) hanya lah gadis gila yang bermimpi menikah dengan seorang pangeran seperti cerita dongeng.
"Kalo misalkan yang dinikahin orang sekitar nggak masalah buat gue. Lah ini dia? apa-apaan?! punya mimpi setinggi langit menikah dengan seorang model terkenal se Asia woyyy gila dia bener" -Bagas Sanjaya.
"Apaan sih lo kenapa hah? cemburu? sorry ya hati gue udah buat babang Sugar seorang" -(Namakamu) Aussie.
++
(Namakamu) dengan semangatnya merapikan semua majalah yang pasti sudah ditebak berisikan wajah tampan seorang model terkenal se Asia.
menatap sekeliling kamarnya yang bertempelan foto polaroid serta pernak pernik berbau idolanya.
tangannya dengan senang meraba majalah tepat pada pipi lalu mengecup berkali-kali.
"Sugar gue kangen sama lo kapan kesini? ahh makin cintahhh pokoknya sama babang Sugar" ucapnya sambil terus mengecup majalahnya.
"dasar gila!" (Namakamu) menghentikan aktifitasnya menatap sinis laki-laki yang kini duduk dihadapannya dengan secangkir coklat hangat.
"ngapain sih lo kesini? mending lo pulang deh ganggu gue aja" ucapnya kesal menatap lelaki dihadapannya yang tak peduli dengan celotehnya.
"pantes aja lo jomblo tiap hari ciumannya sama majalah doang, sekali-kali daripada cium majalah mending cium gue" (Namakamu) menatap sinis lelaki yang menyebalkan ini. Siapa lagi kalo bukan Bagas Sanjaya? sahabat kayak taeq ini? terlaknat..
"Gak sudi mending gue cium silit ayam daripada lo" jawab (Namakamu) sewot.
"Wehh santai dong nih lolipop pesenan lo tapi inget ya habis makan nih lolipop lo gosok gigi gue gak mau lo sakit gigi gue yang jadi korban penyiksaan lo pas sakit gigi" (Namakamu) mengangguk cepat alias tak peduli dengan ucapan Bagas yang hanya ia pedulikan LOLIPOP permen favoritnya matanya berbinar sambil terus menjilat lolipopnya sambil bertepuk tangan persis seperti bocah kecil yang habis diberi permen, Bagas terkekeh tangannya mengacak gemash rambut (Namakamu) membuat (Namakamu) tertawa gemash.
"tetep jadi (Namakamu) yang gue kenal ya?"
++
Lelaki favorit para wanita. Iqbaal Hernawan model terkenal se Asia pria tampan, tinggi, tegas, manis, cool, pintar dan favorit wanita pastinya.
Wajahnya yang terkenal akan ke-datarannya tak membuat semua wanita mundur untuk mengidolakan lelaki tampan ini bahkan mereka akan berlomba dan melakukan apapun demi sang idola.
Iqbaal melangkahkan kakinya membawa koper meninggalkan semua kenangannya bersama mantan kekasihnya yang mungkin masih ia cintai yang kandas 2 tahun yang lalu.
"Tempat ini selalu ingetin gue sama lo, nggak hanya itu saat gue berjumpa sama lo gue lupa kalo lo bukan milik gue lagi, dan gue akan pergi semoga gue bisa cepet lupain lo.." gumam Iqbaal lalu melangkah pergi.
++
"apa yang akan lo katakan kalo ketemu Iqbaal?" tanya Bagas menatap (Namakamu) yang masih sibuk dengan kegiatannya menjilati lolipop.
(Namakamu) menghentikan aktifitasnya sedikit berpikir lalu kembali menjilati lolipopnya.
"Gue bakal bilang kalo gue calon istrinya"
"GILAA!!"
"Kenapa? apa yang salah?"
Bagas menggeleng kepalanya benar-benar gila gadis dihadapannya.
"Kalo dia udah punya pacar, tunangan atau calon istri?"
"Gak mungkin Iqbaal selingkuh dari gue cintanya cuman buat gue bukan buat orang lain"
"Gila! emang Iqbaal kenal sama lo?"
"Lo yang gila! tentu saja kenal guekan calon istrinya yakali gak kenal" ucap (Namakamu) masih dengan percaya dirinya.
"Gue rasa Iqbaal bakal mati muda punya istri kayak lo"
"maksud lo?!"
"dia stress mikirin istrinya yang stress"
(Namakamu) tersenyum miring
"Bilang aja lo kan yang pengen jadi suami gue? sorry aja ya Bagas Sanjaya tapi sayangnya gue udah terikat sama Sugar "
"MIMPI LO KETINGGIAN BEEGGOO"
"Atau lo cemburu? yakan? lo naksir gue ternyata yaampun sorry gue tolak lagi soalnya gue udah terlanjur jatuh cinta sama Iqbaal"
"dasar gila"
"Besok gue daftarin ke RSJ deh kasian gue sama lo (Nam..)"
(Namakamu) yang mendengar gumaman dari Bagas tertawa lalu kembali membereskan majalahnya yang sempat tertunda.
Ia pun mulai beranjak mencari sesuatu yang akan ia kirimkan
"nyari apa lo?" tanya Bagas yang heran, bukankah buku majalah tadi sudah dirapikan kenapa jadi berantakan lagi?
"surat buat babang Sugar mana ya??" tanya (Namakamu) entah kepada siapa.
"Mana gue tau" jawab Bagas tak peduli.
"Lo umpetin ya?"
"Enggak! kok lo nuduh gue?!"
"ya nggak usah ngegas juga kali gas"
"Ya lo nya nuduh gue"
(Namakamu) melirik sinis Bagas yang sama juga meliriknya dengan sinis.
"Nahh ini diaaaa..." ucapnya sambil merapikan kembali bukunya.
"(Nam..) ada info buat lo"
"apaaan??!!"
"Iqbaal bakal ke kota ini nanti"
"seriusss???!!!"
"tapi bohong hahahhahahahahaah..."
"BAGASSSSSS!!!!!"
"Huh untung aja istri Iqbaal ini lemah lembut.."
Bersambung...
Pemberitahuan...
bagi kalian pecinta cerita FANS
saya telah merevisinya menjadi alur dan bahasa yang mudah dimengerti itu karena saya lupa alur biarkan saya melakukannya sebaik mungkinsemoga tidak ada yg keberetan
untuk lanjutkan tekan pada vote dan komentar
terimakasih
queenkin
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS |IDR|
Fanfictionsuka? silahkan baca janhan lupa apa? ingatan hahah.. vote, follow, komentarnya qaqa... KISAH ANTARA FANS DAN IDOLA! baca yuk! "Yang penting aku padamu babang Sugar!" -(Namakamu) Aussie "Stress lo!! dasar Fungi!!" -Iqbaal Hernawan.