Epilog

102 8 1
                                    

Hai, bertemu lagi dengan saya, Reyne Dark selaku author. Kali ini author mau mengucapkan beberapa patah kata dalam beberapa patah kata nih. Tenang, ini tidak akan panjang kok. Kurang dari 1k kata lah.

Pertama, author senang bisa menyelesaikan karya ini. Walau nyatanya tidak ada yang bertanya, memberi saran, kritik, memberi keluhan, dll seperti The Comment from Five Loves for My Son Characters. Sedih sih. Tetapi ya sudahlah. Ambil positifnya saja. Hehehe. Tetapi, kalau memang ada, author akan buat chapter The Comment-nya walau karya ini sudah tamat. Komennya berdasarkan tujuan pertanyaan (pertanyaannya ditujukan untuk siapa), pokoknya seperti karya The Comment from Five Loves for My Son Characters lah.

Kedua, Author mengucapkan pada kalian semua karena udah komen, kasih votes, dan baca. Maaf banget author belum bisa menepati janji. Tapi bukan berarti ga sama sekali. Ini lagi dicicil (?) walau masih sedikit banget. Semoga author bisa tepati janji secara penuh ya. Minimal udah komen sekali dalan satu chapter pada satu karya. Amin.

Terakhir, Author minta maaf karena selama membuat karya banyak sekali kekurangan dari salah ketik sampai pair yang tidak sesuai kesukaan kalian. Ya, itu karena Author itu bebas dan independen. Apapun pairnya sekalipun kategorinya crack pair bakal Author sikat juga. Hehehe. Jadi, jangan heran.

Sepertinya hanya ini yang mampu Author sampaikan. Sekali lagi terima kasih. Sampai jumpa di karya selanjutnya. See you next time. Jaa mata ashita. 🚁🚐🚐✈🚐🚓🚒🚐🚜🚚

.
.
.
.
.
.

T°/-\°IVI°/-\°T

🎉 Kamu telah selesai membaca The Comment from Jomblo Ngenes vs Jomblo Happy Characters 🎉
The Comment from Jomblo Ngenes vs Jomblo Happy CharactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang