WHERE ARE YOU MOM DAD

30 2 0
                                    

Waktu sudah menunjukan pukul 7.00, Saat ini agnes,kakak,dan teman kakak nya yaitu arthur dan faiz, mereka sedang bermain ps di rumah fathan sedangkan agnes dia sedang asik dengan novel nya.

"ayo serang bego iz"
"si athur nya bego"
"woy thur serang dong"

Yaps, sebenarnya yang bermain itu tangan bukan mulut kan? Lantas mengapa mulut mereka bising sekali, sampai sampai membuat agnes marah.

"woy bacot"

Teriak agnes dengan nada yang sangat ketus dan dingin.

"iya elah dek maap"
"iya nes maapin bang pais ya hehe"
"lebay banget lo nes, ga seru ah"
"bacot".

Tiba tiba hp agnes berbunyi menandakan ada pesan masuk.

_angkasa
Hay babu, besok gue jemput lo ya, besok kan weekend jd gue mau lo nemenein gue jalan jalan.

  Deg! Mampus, dari mana dia dapet id line gue? Yg punya id gue kan cuma kayla, Wah ga salah lagi kayla pasti yg ngasih.

Agnesia_
Ogah besok gue mau tidur aja.

_angkasa
Bodo amat pokomya harus mau, gue ga nerima penolakan.

Agnes hanya bisa mendesah pasrah dengan jawaban yang di berikan angkasa, mau tidak mau dia harus menuruti kemauan nya.
Dan akhirnya ia bergegas ke balkon kamar hanya untuk mencari angin.

"mama, papa anes kangen kenapa mama sm papa selalu jauh dari anes dan kak atan? Apa karna anes bandel ya ma pa?  Anes janji kalo nanti mama sama papa selalu ada di samping anes dan kak atan anes ga akan bandel lagi hiks anes hiks iri samma hiks mereka yang orang tua nya selalu ada buat mereka hiks, ma pa hiks anes ga mau uang hiks mama sama papa hiks anes cuma mau kasih sayang hiks kalian, saat ujian nasional kemarin hiks aku liat hiks ka atan sedih banget ma pa, Karna temen temen nya ka atan pada hiks dapet semangat hiks dari mama papa hiks mereka anes sama ka atan hiks kangen hiks mama sama papa hiks"

  Agnes nangis sekenceng kenceng nya, tanpa dia sadari sedari tadi kakak nya memperhatikan dia, dan dia juga ikut menangis, Dia menghampiri adik satu satunya itu.

"adek"
"eh abang sejak kapan ada di sini? "
"sejak tadi lo nangis"
"abang hiks anes hiks kangen mama papa"
"Iya abang tau tapi anes harus sabar ya, mereka pasti pulang kok"
"mereka hiks ga perduli hiks lagi ya hiks sama kita bang"
"mereka bukan ga perduli sama kita nes, mungkin mereka lagi sibuk banget akhir akhir ini jadi jarang nemuin kita, mereka juga kan cari uang buat biaya hidup kita nes"
"tapi anes ga butuh uang mereka bang, anes butuh kasih sayang bang kasih sayang, anes lebih baik jadi gembel sekalian tapi masih bisa dapet yang namanya kasih sayang orang tua, dari pada anes hidup bergelimang harta tapi ga ada sama sekali kasih sayang dari orang tua bang, anes iri bang iri"
"sabar sayang abang tau perasaan kamu"
  
Yaps!agnes dan fathan memang jarang sekali bahkan hampir di katakan tidak pernah mendapat kasih sayang orag tua, orang tua mereka sibuk dengan pekerjaan nya masing masing sehingga agnes dan fathan pun menjadi tidak terurus.
UANG MEMANG BUKAN SEGALANYA, TAPI SEGALANYA MEMBUTUHKAN UANG, TERKECUALI KASIH SAYANG ORANG TUA YANG TIDAK BISA DI BAYAR DENGAN UANG.

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang