Hari ini hari minggu, dimana orang orang akan malas untuk beranjak dari kasur dan ingin bermalas malasan sebelum aktifitas mereka kembali seperti semula. Sama hal nya dengan gadis yang sekarang ini masih tertidur nyenyak padahal waktu sudah menunjukan pukul 8.00 dan seperti nya dia lupa akan janji nya dengan angkasa cowo yang kemarin mengajak nya untuk menemani dia week end. Agnes pun terusik dari tidur nya karena merasa hp nya bergetar.
"enghh,siapa si pagi pagi"
Dengan malas malasan dan mata yang setengah melek dia mencoba meraih hp nya, Dan seketika dia membelalakan matanya melihat nama yang tertera di handphone nya.
"MAYGAT!!! Gilak ya ni cowo pagi pagi gini udh nge line gua aja padahal kan ini week end. "
_Angkasa
Woy udh bangun blm lo? Gue gamau tau ya pokonya hr ini lo harus temenin gue kemanapun yg gue mau, inget lo babu gue selama 1 bulan.Agnes mendesah pelan setelah membaca line yg di kirimkan angkasa, dan dia pun membalas nya.
Agnes_
Iya bacot._Angkasa
Biasa aja kali jawab nya! Gue jemput lo jam 9 harus udh rapih, gue males nunggu cewe ribet kayak lo.Seketika mata agnes membelalak sempurna, setelah membaca kalimat terakhir dari angkasa yang menyebutkan dia adalah cewek ribet.
"wah sedeng nih cowo, berani banget ngatain gue cewek ribet"
Gumam agnes dengan dirinya sendiri, dia teringat dengan line angkasa yang akan menjemput nya jam 9 sedangkan sekarang sudah 8.30 berati dia hanya mempunyai waktu 30 menit, dan dia segera loncat dari kasur untuk menuju closet.
30 menit kemudian
"Woy dek ada yang nyariin lo tuh di bawah"
Teriak fathan, dan agnes pun bergegas untuk turun ke bawah.
"wess,adek gue udh punya pacar aja nih"
"paan si lo temen doang. "
"yaelah jangan gengsi gitu dek"
"bacot lo, udah ah gue berangkat"
"yaudah gua anter ke depan,pengen tau gua siapa si cowo yang berani ngedeketin lo,secara lo kan jutek abis"Agnes hanya memutar bola matanya malas, dan dia hanya meng iyakan perkataaan abang nya.
Di depan rumah
Seorang cowo sedang memunggungi fathan dan agnes dengan tangan yang di masukan ke dalam saku celana.
"Ekhmm"
Dehem fathan, dan sontak cowok itupun menoleh dengan wajah flat nya.
"siapa lo? "
"gue angkasa anak kelas 10 temen agnes"
"oh, gue fathan kakak nya agnes"
"gue minta izin mau ajak agnes jalan"
"iya selow aja, jangan malem malem tapi"
Di mobil"lo mau ngajak gue kemana sih? "
Kesal agnes karna sedari tadi agnes tidak tau dia akan di ajak kemana oleh angkasa.
"mending lo diem aja"
"ishh kasih tau gue lah gue mau di ajak kemana"
"ke taman daerah sini"
"oh"Di taman
"Gilasih ini bagus banget taman nya"
"Cihhh dasar norak"
"halah bacot lo"
"ayok sini"Ajak angkasa dengan menarik kasar tangan agnes, dan ternyata angkasa mengajak agnes untuk duduk di rumah pohon yang terletak di sudut kiri taman.
"Ko tadi gue ga liat bonyok lo di rumah, padahal gue kan mau minta izin nya sama mereka bukan sama kakak lo"
Mendengar nama orang tua nya di sebut seketika agnes merasakan sakit di dadanya, dan tak terasa dia mengeluarkan sebulir air mata.
"Lah kok lo nangis sih"
"bonyok gue sibuk sama bisnis mereka,makanya jarang ada di rumah"
"Ohh sama dong"
"Lah bonyok lo juga orang sibuk?"
"iya, gue ga pernah dapet kasih sayang dari mereka, bahkan gue iri sama temen temen gue yang mendapat perhatian dari orang tua nya. "
"Huhh, Sabar, ternyata nasib kita sama"
"Haha iya ya"
"lo kenapa sih kok jadi cowo datar banget wajah nya"
"gapapa, senyum gue mahal"
"Halah berapa si emang"
"kalo lo mau beli senyum gue, Gak perlu pake uang, cukup pake hati"Blushh, seketika pipi agnes merah setelah mendengar kata kata yang barusan angkasa katakan.
"hahahah, anjir pipi lo merah tuh"
"hah? Paan si. "
"Haha tadi gue ngomong gitu bercanda doang elah"
"iyak gue tau"
"tapi siapa tau aja yang tadi gue omongin bisa terjadi beneran suatu saat nanti"
"ish paan si lo, gak lah gak mungkin"
"See? Maybe aja sih, kan kita gak ada yang tau kedepan nya akan kayak gimana"
"iyak juga sih"
"heh, gimana si lo"
"hehe"Dan tanpa mereka sadari mereka tersenyum bahkan ketawa bahagia, ketawa yang jarang mereka berikan kepada siapapun, kecuali orang orang yang mereka sayang.
Kau yang telah merubuhkan rasa kepercayaan ku pada setiap lelaki, kau yang meninggalkan ku tanpa pamit, dan bodohnya aku disini tetap menunggu mu.
Please vote and coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted
Novela Juvenil"Kamu ingin Melakukan Apa Saja Aku Bahkan Tidak Perduli Lagi, Rasa sakit yang berbulan bulan itu ternyata perlahan pergi"