Sedikit mau bahas hal-hal yang cukup mengganjal buat gue di snapgram Rosie beberapa bulan yang lalu.
Tepatnya yang ini.
Foto ini dari snapgramnya Rosie di bulan Desember (sorry dek aku ss nya pas muka kamu lagi beler😂)
Udah ada sekitar 3 bulan sih, tapi beberapa minggu yang lalu di explore ig dan twitter gue banyak akun rk yang bahas tentang snapgram ini lagi.
Ya, ini semua karena dua pria yang nyempil di snapgram Rosie.
Gara-gara itu banyak blink dan non-blink yang bertanya-tanya siapakah dua pria itu? Sehingga kemungkinan banyak blink atau non-blink yang nge-dm Rosie.
Dan fualaaaa selang beberapa menit snapgram itu lenyap, di hapus Rosie.
Ada salah satu akun yang bahas ini dan tweetan dia sukses bikin gue greget!
Si yang punya akun twitter ini kurang lebih isi tweetannya sama kayak yang gue jelasin diawal. Hanya saja dia bilang kalau dua orang yang nyempil di snapgram Rosie itu mirip dengan Jungkook dan Manajer BTS.
Mari kita lihat lebih seksama~
Sepintas emang kelihatan seperti dede Jk, tapi ini belum pasti karena kita gak tau Rosie snapgram ditempat umum atau bukan, dan kalau itu ditempat umum pastinya akan banyak orang yang "notice" mereka karena mereka berdua sama-sama seorang idol.
BUT! Kalian harus liat foto dibawah ini buat perbandingan antara dua orang yang nyempil di snapgram Rosie dengan Jungkook dan Manajernya:
HAHAHAHA GIMANA?
KOMEN PENDAPAT KALIAN DISINI!
Next chapter kita bahas "anak" RoseKook~
Thursday, 7th March 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosekookies Diary
Non-Fiction💕DIARY ROSEKOOK SHIPPER💕 ⚠️DILARANG SALAH LAPAK!⚠️