Yahooooooooo (mode teriak kayak Jisoo pas di BP house)
Updetan ke dua dalam perayaan 400 followers🎉
Btw guys kalian ada yang salah paham sama tulisan di chapter kemarin gak? Tulisan yang ini nih⬇️
"Untuk merayakan 400 followers ini in sya Allah Ritz mau update 4x beruntun dalam sehari sekali yang dihitung dari chapt ini published (22-25/04/2019)"
Kalian gak berasumsi gue update 4x beruntun dalam waktu sehari kan?
Kalau ada yang nyangka kayak gitu sorry banget udah bikin kalian salah tangkep.
Maksudnya tuh khusus perayaan 400 followers gue update satu chapter per hari selama empat hari beruntun pada tanggal 22-04-2019 s/d 25-04-2019 wkwkwk
Sekarang udah jelaskan ya? Jadi ini udah updatean kedua. Tinggal sisa updetan besok dan lusa🎉
💙💙💙
Membahas tentang "memperhatikan satu sama lain" membuat gue flashback sedikit ke kejadian Jungkook yang tiba-tiba ubah gaya rambut macem Gongyoo ahjussi. Setelah kejadian Gongkook oppa, beberapa hari setelahnya Rosie berdandan ala Hermione (nama karakter yang diperankan Emma Watson dalam film Harry Potter).
Terus apa kaitannya Rosie dengan Hermione?
Ayo yang tau teriakan!
KARENA EMMA WATSON ADALAH TIPE IDEAL JUNGKOOK!
Bisa kalian cek di link berita ini:
https://channel-korea.com/member-of-bts-ideal-type-of-girl/Rosie juga sempet nulis "Hermione" di captionnya. (bisa cek foto di atas, disitu gue garis biruin tulisan hermione)
Mari kita sambungkan benang merahnya, kemarin JUNGKOOK ubah gaya rambut ala GONGYOO dan GONGYOO ADALAH TIPE IDEAL ROSIE.
Ini maksudnya apa? Saling noticed tipe ideal gitu?
DAN SETELAHNYA GUE MENEMUKAN KEJANGGALAN!
FEED IG ROSIE YANG ADA TULISAN HERMIONE DI APUS SAMA ROSIE!
FOTO INI NIH GUYS YANG DI APUS!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosekookies Diary
Non-Fiction💕DIARY ROSEKOOK SHIPPER💕 ⚠️DILARANG SALAH LAPAK!⚠️