Tantri adalah murid pindahan baru dari lampung, ia berusia 16 tahun. Tantri cewek hitam manis, imut kecik, yahhh idaman semua para kaum adam.....
Tantri adalah salah satu anggota Pramuka, Tantri sudah satu bulan tidak masuk sekolah, entah kemana!...
Iming-iming teman satu kelas kami sihh, Tantri gak masuk sekolah karena pulang kampung.
Kami curiga kalau tantri pulang kampung. Sampai akhirnya aku menghubungi orangtuanya yang ada di lampung.....
Tettt....tetttt.....tetttt.. (Bunyi telepon)
"Hallo, siapa ya" tanya ibu tantri...
"Buk, ini saya Fani teman Tantri, saya mau nanya! Apa benar Tantri pulang kampung...." jawabku....
"Enggak tuhh, dianya masih dijakarta kok, emangnya kenapa dengan anak saya?" jawab ibu tantri dengan gelisah....
"Gini buk, Tantri sudah satu bulan gak masuk sekolah, kata teman-teman saya, Tantri pulang kampung"."Enggak ahh, dianya aja gak ada datang kesini....kamu jangan main-main dengan saya!...saya bisa masukkan kamu kekantor polisi...!"
"Saya serius buk, Tantri gak masuk sekolah selama satu bulan...! Kalau gak percaya, tanya aja kekepala sekolah!!" jawabku dengan sinis....
Tiba-tiba ibu tantri menutup telepon...
***
Dani, Martin, Ayu dan Ramadan adalah anggota pramuka....temannya Tantri...
Kami bersepekat untuk menyelidiki kasus tersebut...
Kami memeriksa semua CCTV yang berada di sekolah....Menurut, apa yang kami lihat di CCTV terakhir kali Tantri berada di toilet belakang sekolah, dimana tempat itu dianggap seremmm sama satu sekolah itu, kata penjaga sekolah kami, "jangan pergi ke toilet itu, seremm, bapak pernah mendengar suara tangisan di situ" kata bapak penjaga sekolah kami dengan penuh rasa takut yang mengusik bapak itu. Menurutku bapak itu berbohong, aku gak percaya dengan hal-hal mistik seperti itu...! Mungkin bapak itu lagi berimajinasi tapi imajinasinya terlalu kuat, sampai-sampai bapak itu nghayal yang enggak-enggak...
Sebenarnya sih, aku curiga dengan dame dan siti...! Secara kan dame benci kali dengan Tantri, karena dame menuduh bahwa Tantri merebut mangatur dari dame...!
Namun waktu aku nanya dame dia bilang kalau dia gak tau apa apa tentang Tantri...????Mungkin ini kasus yang cukup rumit....! Waktu Tantri pergi ke toilet, yang keluar itu Dame sama siti!...Bukan Tantri...
Gue makin curiga nihhhhh.....
Sepertinya ada yang berbuat jahat sama Tantri....***
Keesokan harinya saat kami masuk les pertama, kami disuruh pindah sama pak tejo,guru pks 1, kami pindah ke kelas di dekat toilet yang dibilang serem itu, kebanyak sihh banyak murid yang komplen, karena takut dengan toilet itu.....
*
Jam demi jam berlalu1 jam
2 jam
3jam"ahhhhhhhrkkhhhhhh" teriak salah satu murid yang beru selesai dari toilet....
Kami satu kelas kaget dan gempar, mendengar teriakan yang keras, semua murid keluar.....
Namun yang anehnya, siswa yang teriak itu tidak ada disitu...
Gak tau perginya kemana...
Situasi semakin mencekam...!
Dan pada akhirnya pak jumawan guru ipa kami, memberanikan diri untuk melihat atau masuk kedalam toilet tersebut...!
Semua murid panik....!
Setelah pak jumawan masuk, pak jumawan melihat seorang siswa pingsan di dalam toilet itu...
Kemudian Martin dan Ramadan akhirnya membawa siswa tersebut ke ruangan uks, untuk beristirahat.***
Anggun, murid X-Ipa 6, yang pingsan tadi itu akhirnya sadar..., buk elima memberikan segelas air minum.
"Kamu kenapa nak" tanya buk elima...
Namun Anggun tidak menjawab pertanyaan dari buk elima, ia hanya menggeleng-geleng kepala dan menangis...
Lama-lama kelamaan Akhirnya Anggun mulai berbicara...!
"Buk aku takut" kata Anggun
"Takut kenapa nak" jawab buk elima.
"Tadi aku melihat siswa yang berdarah-darah buk"jawab Anggun sambil memeluk buk elima dan tetap mengeluarkan air mata, dan ketakutan
"Ahhh kamu nghayal mungkin, gak ada apa-apa tadi di dalam toilet itu..!, mungkin kamu tadi malam kurang tidur... Dah mending kamu istirahat dulu, jangan mikir yang enggak-enggak...!" kata buk elima...
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor School "gaib"| Mengusik para pembaca
HorrorSebenarnya, bapak ketemu mayat Tantri didalam Toilet itu, ketika bapak mau bersikan toilet...Tubuh tantri sungguh mengenaskan, kepalanya kena bekas tusukan pisau, mukanya penuh darahh.... Pokoknya kondisinya sangat mengenaskanlahhh...hingga pada akh...