Chapter 1 (sub : Indo)

10K 582 108
                                    

(N/K) : Nama Kamu


Happy reading~




NORMAL POV

"hai boboiboy,"

"ohh... hai kawan kawan..."

Setelah membalas sapaan kawan kawannya. Tiba tiba Boboiboy terjatuh ke tanah.

"Ehh? Kamu ga papa Boboiboy?" tanya Yaya khawatir. "Yaloo.. Muka lu banyak pucat woo" sambung Ying. "Aku baik baik saja... Cuma lelah.." jawab Boboiboy

"Lebih baik kamu istirahat dulu.." Ujar (N/K) khawatir."kali ini aku setuju dengan (N/K). Mungkin ada baiknya kamu istirahat dulu," sambung Fang.

"Kamu kerasukan apa sih Fang? Kok tiba tiba jadi baik sama Boboiboy?" sindir Gopal. "ehhh...kamu memang cari masalah ya Gopal! Mari sini!" Ujar Fang lalu berniat mengejar Gopal. "Amma! Appa!" teriak Gopal sambil berlari. Terjadilah kejar kejaran antara Tom and Jerry disana.

Yang lainnya hanya melihat sambil menggeleng gelengkan kepala. Namun tanpa mereka sadari, sedari tadi mereka diperhatikan dari balik semak.

"Bersedialah kau, Boboiboy..."

SKIP TIME

"Bye Boboiboy, (N/K)!,"

"Bye..,"

Setelah Ying, Yaya, Gopal dan Fang pulang ke rumah mereka, hanya tinggal Boboiboy, Ochobot dan (N/K) saja.

"emm.. Boboiboy.." - (N/K)

"hm?" - Boboiboy

"aku rasa kita dalam bahaya.." - (N/K)

"huh??" - Boboiboy

"kita bertemu lagi, Boboiboy! Mwuhuhahaha!"

Sontak suara itu membuat Boboiboy, (N/K) dan Ochobot berbalik. Dan rupanya, suara itu berasal dari Adudu si Alien kepala kotak beserta Probe robot kesayangannya.

"Apa yang kau mau hah?!" Ujar Boboiboy geram. "Ochobot, kita harus sembunyi dahulu" bisik (N/K) pada Ochobot lalu mundur pelan pelan ke semak bersama Ochobot.

"Lebih baik kau berikan Ochobot padaku atau kau akan menyesal!" - Adudu

"sampai kapanpun aku tidak akan pernah memberikan Ochobot padamu!" - Boboiboy

"baiklah, kau yang minta. RASAKAN NI! TEMBAKAN PISTOL EMOSI W!" -Adudu

Setelah Adudu menembak Boboiboy dengan pistol anehnya itu, ia langsung pergi entah kemana.

NORMAL POV END



BOBOIBOY POV

Eh? Kemana perginya alien itu? Huftt... Tapi kenapa pistol itu tidak berpengaruh apa apa denganku? Aneh...

"Kau ok Boboiboy?" Tanya (N/K) khawatir. "aku ok," jawabku. Duh.. Kenapa tiba tiba jantungku berdegup kencang yah? Apa aku suka (N/K)? Ahh fikir apa aku ini?!

Tiba tiba, kepalaku sakit. Dan tubuhku bercahaya. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi sepertinya tidak bagus...

BOBOIBOY POV END




OCHOBOT POV

Ehh? Kenapa tubuh Boboiboy bercahaya? Ukhh silau. Aku dan (N/K) menutup mata. Dan saat kami membuka kembali mata kami, yang kami lihat bukan Boboiboy! Tetapi 7 pecahannya!

 Dan saat kami membuka kembali mata kami, yang kami lihat bukan Boboiboy! Tetapi 7 pecahannya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OCHOBOT POV END





TBC~

Sorry pendek..
Malas mau ngetik.

Readers : betuah punya author
Author : tahu tak pa...
Readers : -_-

Sambung lain waktu yaa
Tata titi tutu.. Pegi dulu....

Oh ya! Jangan lupa vote and comen
Ga maksa kokkk...

Boboiboy x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang