Is this Love?

118 9 2
                                    

"Iya aku cukup bersenang senang dengannya, mengapa tiba tiba kau mengirimku sebuah pesan, dan darimana kamu dapatkan nomorku?"

"Apa aku terlihat bodoh? Aku tahu kau punya hubungan dengan Jin hyung dulu, aku pikir kau suka padaku, tetapi setelah ku lihat lihat, sepertinya kamu terlihat bahagia dengan V hyung"

"Dia telah banyak menolongku, dia baik padaku, bahkan dia mengajakku untuk melihat kalian shooting tadi, bagaimana aku tidak bersenang senang dengannya? Kamu terlihat sangat dingin, sehingga aku takut untuk memulai pembicaraan denganmu"

"Tidurlah" balasnya singkat

Aku menjadi sangat bingung, mengapa dia bersikap seperti itu? Dia mengabaikanku lalu mengirimku sebuah pesan seakan akan dia cemburu melihat kedekatanku dengan V.

...

Esok harinya...
*suara bel pintu*
Siapa yang datang sepagi ini? Apa dia tidak tahu bahwa ini sangat menggangguku? Pikirku dalam hati. Saat aku membukakan pintu disana ada seorang laki laki berambut pirang menggunakan jaket tebal dengan celana training hitamnya.

"Taehyung oppa? Ngapain pagi pagi gini?"

"Aku ingin mengajakmu olahraga di taman belakang gedung" dia langsung masuk dan duduk di sofa ruang tamuku

"Palli, ganti bajumu dan kita berlari pagi ditaman belakang. Akan ku perkenalkan kepada semua orang bahwa aku mempunyai sahabat baru bernama Jesjes"

"Berhenti memanggilku Jesjes, atau akanku panggil kau Tetet?"

"Gapapa, kan nama kesayangan" jawabnya

Akupun masuk ke kamar dan mengganti bajuku, dan tanpa kusadari ternyata V mengikutiku dari belakang

"Oppa haus? Aku ambilin minum dulu ya lalu aku akan mengganti bajuku"

"Tidak, aku hanya ingin melihatmu mengganti pakaianmu"

Aku diam dan menatap matanya, apa dia serius mengatakan hal itu?

"Hanya bercanda, bergegaslah cepat sebelum matahari semakin terbit, aku akan menyiapkan bekal untuk kita makan nanti"

Akupun masuk kedalam kamar dan mengganti bajuku, perasaanku sangat senang. Aku tidak bisa menyangka bahwa aku bisa sedekat ini dengan salah satu member BTS. Walaupun aku masih berharap bisa dekat dengan Jungkook, aku tetap sangat senang karna bisa menghabiskan waktuku bersama V.

"Taehyung oppa?"

Kemana dia pergi, dia bilang dia sedang menyiapkan bekal. V pun tiba tiba muncul di belakangku.

"Apa yang kau buat oppa?"

"Aku berusaha membuat bekal untuk kita, tapi aku tidak bisa menemukan bahan makanan di kulkasmu"

"Oppa, sekarang ini kan musim dingin, orang orang tidak akan menyimpan makanannya didalam kulkas melainkan di laci kitchenset"

"Maafkan aku, sebenarnya aku payah dalam memasak, aku hanya ingin membuatmu terkesan"

"Gwaenchanha oppa, aku akan membuatkan bekal kimbab untukmu"

I Fall In Love with an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang