Di bandung hiduplah keluarga yang harmonis walau jarang kumpul bersama tetapi tetap saja harmonis,yaps keluarga tersebut benama keluarga "erdycia" ya yang beranggota navis,naora dan anneth,mamih mereka namanya cia,dan papihnya namnya erdy.
#rumah keluarga erdycia
Semua anggota keluarga besar erdycia sedang duduk santai di taman rumah belakang yang cukup luas.
Navis :"pih,abang boleh minta sesuatu gak?"
P.erdy :"minta apa bang?"
Navis :"kan sekarang navis udah kls 9"
P.erdy:"iya terus??"
Navis :"abang pengin sma di jakarta deh pih"Anneth yang sedang memakan pop mie pun kesedak karna ucapan abangnya.
Anneth :"uhuk....uhuk (kesedak) apa bang?sekolah di jakarta lagi dan lagi"
M.cia:"yampun ade kalo makan hati² dong sayang,kan jadi kesedak"(sembari memberikan anneth minum)
Anneth :"iya mih" (lalu meminum air yang m.cia berikan untuk anneth)
Navis :"lagian lu kenapa si de?kok terkejut begitu?"
Naora :"abang²,kaga tau aja kalo anneth udah betah dia kaga mau pindah²"
Anneth :"nah tuh kakak aja peka kenapa abang kaga si?!"
P.erdy :"udah ya anaknya papih jangan berantem mulu,papih mau nanya nih sama abang,kok bisanya abang mau sekolah di jakarta?emangnya tiba² kenapa pengin sekolah di jakarta?"
Navis :"karna di sanalah cita² navis bakal terwujud pih"
M.cia.:"kamu yakin bang?"
Navis :"abang yakin 100% mih"
Anneth :"kenapa harus di jakarta bang,kenapa gak di sini aja?"
Navis :"abang penginnya disana gimana?"
Naora :"tapi bang naora udah betah tinggal disini iya gak neth"
Anneth :"iya kak,bang jangan pindah² lh bang,ade udah nyaman pake bgt tinggal di sini,truss kim (kimberly tapi biasa di panggil kim) gimana?ade gak mau jauh dari kim sahabat anneth" (sambil ngerengek kaya anak kecil)
Navis :"sahabat masih banyak kali de,udah deh gak usah kaya anak kecil ini demi abang ini de jadi ade² abang harus ngertiin abang ok,papih sama mamih setuju kan?"
M.cia :"mamih terserah papih aja"
P.erdy :"papih setuju aja kalau kita mau pindah ke jakarta,bulan depan kita pindah yah"
M.cia :"bulan depan??tapi pih 2 minggu lagi kan pengambilan rapot kenapa gak sekalian pindah hbs pengambilan rapotnya ajah?"
P.erdy :"mih,yang paling penting navis dulu sama beli rumah baru buat disana,kan rumah yang di jakarta udah di jual jadi habis pengambilan rapot papih sama navis pergi dulu ke jakarta buat ngurus sekolah navis sama beli rumah baru disana hbs itu papih jemput kalian bertiga sekalian urus perusahaan papih yang disini"(jelas p.erdy)
Anneth :"terus rumah ini di jual gitu pih?"
P.erdy :"gak kok de,kita titipin ke paman sama bibi biar mereka rawat ini rumah selama kita di jakarta"
Naora :"kalo liburan sekolah kita pulkam deh,horeee"
Navis :"nah,gimana nih ade² abang setuju gak?"
Naora :"setuju dah"
Anneth :"setuju,demi abang"
Navis :"nah gitu dong" (sambil mencubit pipi ade²nya dgn gemas)
Nao.neth :"abang sakit tau" (memegangi pipinya yang hbs di cubit navis)M.cia dan p.erdy hanya terkekeh melihat anaknya yang udah remaja tapi kelakuannya kaya anak kecil ajah.
2 minggu berlalu......
M.cia sedang mengambil rapot anak² satu persatu.pertama dari navis yang kelas 9 sekarang lulus dengan nilai 37,5 dan mendapatkan peringkat pertama,setelah mengambil rapot navis berganti ke kelas 8 (kelas naora) dan naora pun sama mendapatkan peringkat pertama,lalu m.cia mengambil rapot anneth ke kelas 7 dan anneth pun mendapatkan peringkat pertama.
Setelah mengambil rapot m.cia dan anak²nya pun pulang ke rumah.#rumah keluarga erdycia
Mereka baru saja masuk ke rumah sudah di sambut dengan pelukan hangat dari papihnya.
P.erdy :"papih bangga punya anak² yang luar biasa seperti kalian" (perlahan melepas pelukannya)
M.cia :"mamih juga bangga bgt punya anak yang istimewa seperti kalian"
Navis :"ini semua berkat didikan mamih sama papih iya gak de?!"
Nao.neth :"betul bgt"
Anneth :"harusnya kami yang bangga punya papih sama mamih,udah sabar bgt ngadapin kita bertiga yang suka bikin rusuh"
Navis :"rusuhan lo kalli de,abang mah kaga"
Naora :"abang ibunya rusuh"
Anneth :"lebih parah wlee😜"
M.cia :"baru aja di bilang udah mulai"
P.erdy :"udah² yuk bang,kita beres² nanti sore kita berangkat"
Navis :"asiap pih"Navis dan papihnya pun beres² buat berangkat ke jakarta.
Setelah beberapa minggu akhirnya p.erdy pun pulang ke bandung untuk menjemput sang istri dan 2 anak perempuannya dan mengurus pekerjaan yang di bandung.
Setelah selesai urusan perusahaannya di bandung mereka langsung berangkat ke jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSAMAMU♡
Ficção Adolescentetuhan.... bila masih ku di beri kesempatan izinkan aku mencintanya♥ Bersamamu... ya hanya bersamamulah hidupku lebih berwarna,tetapi tuhan lah yang lebih nyayangimu:'(