CHAPTER 2

276 27 7
                                    

Disinilah Sekarang Chanyeol disebuah restoran mewah bersama kekasihnya Nayeon.
"Oppa kapan kan si miskin itu, dan menikah dengan ku?"-Nay
"Sabarlah chagi sebentar lagi oppa akan menceraikannya dan langsung menikahi mu ne"-chanyeol
"Ya memang harus begitu, kau harus menceraikan si miskin itu dan menikah dengan ku. Maka setelah itu aku akan menguasai semua harta kekayaan mu"~batin nayeon.
"Hey chagi, mengapa kau melamun hmm?"-Chan
"Tidak ada apa² oppa"-nay
.
.

.
"Ais dimana si albino itu, mengapa tak kunjung datang apa dia melupakan ku yg sudah lama menunggu ini ais"-gerutu chanyeol.
Ya sebenarnya chanyeol ada janji bersama Sehun, tadi selesai mengantarkan nay kerumahnya chanyeol langsung pergi menemui sehun.

Lama menunggu kedatangan Sehun, chanyeol merasa bosan sampai dia ingin memutuskan untuk menemui sehun ke apartemennya. Tapi sebelum dia beranjak pergi Dari kejauhan dia melihat orang yg sedang dia tunggu² siapa lagi klau bukan sehun.

"Lama menungguku chan?"tanya sehun yg mulai mendudukkan pantatnya di Kursi.
"Kurasa terlihat sangat jelas di wajah ku jika aku sudah hampir frustasi menunggumu"jelas chanyeol panjang lebar.
"Maaf tadi aku harus menemui seseorang dulu tadi"- terang sehun
"Ck, katakan saja kau Habis menemui kekasihmu yg dari China itu, siapa namanya?  Lu. Luhan ah iya Luhan"- chanyeol yg sambil mengingat ngingat Nama kekasih Sehun Tersebut.
"Langsung saja pada intinya, ada apa kau menyuruhku untuk menemui ku?"-sehun
"Santai lah jangan terlalu buru²"- chanyeol
"Maaf chan tapi aku harus cepat, aku ada janji dengan teman lamaku"-sehun
"Aku hanya ingin mengatakan kalau aku akan segera menceraikan Baekhyun, dan menikahi Nayeon."- chanyeol
"Hmm terserah kau saja chan, Baekhyun adalah istrimu dan dia sangat mencintaimu."
"Tapi aku mencintai Nay dan bukan Baekhyun, lagi pula kau tidak tau. Sebenarnya Baekhyun menikahi ku hanya menginginkan harta ku saja dan dia tidak benar² mencintaiku." Chanyeol
"Yg kau bilang barusan adalh kebalikannya chan" sehun
"Apa maksudmu mengatakan itu sehun?"-tanya chanyeol
"Baekhyun adalah sahabat ku dan aku mengetahui bagaimana sifat nya, dan yg kau katakan bahwa dia hanya ingin memiliki harta dan kekayaanmu, maka itu salah. Baekhyun bahkan tidak berniat menginginkan harta mu, yg menginginkan harta mu itu adalah kekasihmy Nayeon. Kekasihku itu hanya ingin menikahi mu bukan berdasarkan cinta tapi harta"-jelas sehun panjang lebar
"Ah sudahlah aku harus pergi, mungkin saja mereka sudah menungguku."- ucap sehun yg mulai beranjak pergi, dan meninggalkan chanyeol dengan sejuta pertanyaan di kepalanya.

Baekhyun mencintaiku?
Apa benar Nay hanya mempermainkan ku dan mengingini hartaku?
Begitulah pertanyaan² yg terlintas di fikiran chanyeol.

Dan disisi lain terlihat seorang yeoja dengan tatanan tapi dan make up yg tidak terlalu tebal, yaitu Baekhyun.
Hari ini Baekhyun membuat janji untuk bertemu dengan sahabat lamanya yg dari tadi tak kunjung kelihatan batang Tytyd eh hidungnya maksudnya.

"Ais dimana dia, mengapa belum datang juga sih. Isss awas saja kalo dia tak datang akan kubuat sate dan rempeyek dia"-umpat Baekhyun yg dari tadi sudah lumutan menunggu sahabat nya itu.
Baekhyun mengedarkan pandangannya menelisik sekitar restoran tempat mereka bertemu, dan matanya menangkap sosok orang yg dari tadi dia umpat.
Siapa lagi kalau bukan sahabat yg selalu telat dan tidak pernah telat waktu itu.

"Hai Baek, sudahlama ya menunggu?" tanya sehun yg mulai mendudukkan bolongnya di kursi.
Bukannya menjawab pertanyaan Sehun, Baekhyun lebih memilih diam sambil menatap tajam sahabat albino nya ini

"Hey ayolah, aku terlambat juga ada alasannya kali"- ucap sehun, ya mau bagaimana pun Sehun yg satu ini sangat pintar mencari cari alasan, mau itu alasan yg masuk akal atau gk masuk akal sama sekali_- .
"Hmmm, bilang saja kau terkena macet. Atau membantu induk kucing sedang melahirkan, atau menyuapi vivi makan_-"- sungut Baekhyun yg mengetahui apa yg ada di fikiran Sehun.
Tapi kayaknya tebakan Baek untuk kali ini salah deh. Buktinya dari tadi Sehun nyengir² aja gk gugup sama sekali

"Hey ayolah aku terlambat karna menjemput seseorang". -sehun
"Memangnya kau menjemput siapa?"-ucap Baekhyun masih dalam mode merajuk
"Lihat saja nanti kau juga tau"- kata sehun yg mulai berkacak pinggang.

AUTHOR POV

Dadi kejauhan tampak seseorang yg berjalan seperti orang kebingungan.
Sepertinya dia mencari seseorang tapi mungkin dia tidak melihatnya sama sekali, ya dia Adalah orang yg sehun jemput tadi yg sampai membuat Sehun datang terlambat.

Dia terlihat sedang kebingungan mencari pria yg mengajak nya tadi, setelah lama mencari cari akhirnya dia menemukan pria yg dia cari sedang duduk bersama seorang yeoja.
Bukannya marah dia hanya tersenyum lebar melihat interaksi kekasihnya dan sahabatnya itu.

AUTHOR POV END

"HEYY"-Teriakan yeoja itu dari arah yg tidak terlalu jauh, dan dapat membuat mata pengunjung restoran melihatnya takjub.
Bagaimana tidak takjub yeoja itu mengenakan pakaian yg sangat sexy.
"Yaakkk jangan berteriak bodoh, dan apa ini mengapa kau datang dengan pakaian yg sangat menggoda seperti ini eoh? Apa semua pakaian mu  kehabisan bahan semuanya?"-sungut Sehun tak terima melihat penampilan kekasihnya ini sangat menarik perhatian banyak orang.

Lain hal dengan Sehun dan Luhan, Baekhyun hanya bisa terdiam sambil menganga, bagaimana tidak dia terkejud seseorang yg sudah lama pergi meninggalkannya ke China sekarang ada di depan matanya dan sedang menjalin hubungan dengan salah satu sahabat namja nya ini.....
Oohh ingatkan Baekhyun buat menutup mulutnya.

"K-kau Luhan kau Luhan yayaya kau luhannie ku"-kata Baekhyun yg tak percaya bahwa luhannya ada tepat di hadapannya.
"Astaga Baekkie aku merindukanmu"- ucap Luhan seraya merentangkan tangannya untuk menyambut Baekhyun ke dalam pelukannya.
"Aku juga merindukanmu, ah kapan kau kembali dari China dan mengapa kau tak mengabariki eoh?"- yaaya lagi² Si Baekh ngegas cem elpiji.
"Aku? Hmmmm ntahlah aku juga sudah lupa. Tapi kudengar kau sudah menikah! Apa itu benar?"- tanya Luhan
"Ya kau benar!"-Baekhyun
"Jadi kau menikah tak mengundangku eoh? Apa ini masa sahabat sendiri tak dikabari hufft"-nah sekarang Luhan merajuk mode ON
"Hey hey ini pernikahan ini saja aku tidak tau, aku hanya di jodohkan Oleh kedua orang tuaku"- jelas Baekhyun yg tak mau sahabatnya ini menjadi salah paham terhadapnya.

"Hey kalian melupakan aku disini_-"- Sepertinya mereka melupakan kalau ada seorang namja yg menyimak percakapan mereka dari tadi, siapa lagi kalau Bukan Sehun.
"Aiss kami sedang sibuk berbicara disini" Luhan
"Astaga bagaimana bisa namja tampan sepertiku ini di abaikan"- kata sehun sambil merapikan tatanan rambutnya
"CK, PD sekali dia"-Luhan
"Akh sudahlah kalian ini bertengkar saja seperti bukan sepasang kekasih"- gerutu Baekhyun.




Mianhae ya kalau sedikit abis readersnya masih sedikit😌
Kalau baca jangan lupa di vote+comen napa ngarep banget aku tuh. Kan tinggal klik bintang yg ada di sebelah kiri bagian bawah.


Vote+coment nya
Yah juseyo😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECRET LOVE (EXOGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang