L

243 85 7
                                    

"Baekhee ih bangun woy . Dicariin tuh sama Aa Chanyeol"-Irene mak gaul tercantik sejagad raya mbangunin anaknya yang daritadi ngebo.

"Hah ? Chanyeol ? Chanyeol exo ?"-Baekhee langsung bangun kaya orang gila .

"Yeu bukan lah , Chanyeol anaknya Bang suho incerannya emak"-Irene mengibaskan rambutnya ke belakang kaya lagi iklan sampo .

"Emak udah tua masih aja doyan cowok"-Baekhee bangun sambil jalan ke kamar mandi buat cuci muka.

"Loh justru normal , yakali emak suka sama cewek . Lu mau punya emak lesbi ?"-Irene sibuk beresin tempat tidur Baekhee yang udah kaya tumpukan baju gembel .

"Ya ya terserah emaknya Baekhee yang paling cantik"-Baekhee cuci mukanya terus nyikat giginya abis itu dia keluar kamar buat nemuin Chanyeol .

Chanyeol dari tadi mesem mesem terus kaya mau ketemu sama bebeb nya . Padahal mah baru ketemu kemaren waktu Baekhee nyungsep di selokan sambil nangis .

Flashback

Chanyeol lagi naik motor keliling komplek , biasalah cari mangsa yang bisa dibuat baper . Eh tiba tiba di denger suara orang jatuh bareng sama tangisan cewek .

"Anjir , paan tuh yang jatuh . Semoga aja bidadari yg jatuh dari langit dan ditakdirkan untuk menjadi istri seorang Park Chanyeol tertampan sekomplek"-Chanyeol Mbayangin sambil senyum senyum . Terus dia cari asal suara orang jatuh itu .

Baekhee yang lagi naik sepeda bareng si Kai (anjing kesayangannya) tiba tiba nyungsep waktu tiba tiba didepan ada kang cilok lewat .

"Cilok woy beli ngapa bangsat . Cilok cilok"-Abangnya ngegas jualannya .

Baekhee reflek banting stir ke kanan yang ada got nya . Alhasil dia nyungsep bareng sama si Kai .

"Eh Astaga ada anjing"-Abang ciloknya kaget liat Baekhee nyungsep sama anjingnya . Terus dideketin sama kang ciloknya .

"Neng , mau beli cilok ? Ngga usah malu malu kali kalau beli pake nyungsep segala . Abang ganteng ya ?"-Kang Cilok ngeliatin Baekhee yang nangis .

"Bacot bang . Huwaaaa gamau cilok maunya oppa"-Teriak Baekhee .

Kang ciloknya yang gamau ambil pusing akhirnya pergi ninggalin Baekhee . Lagian buat apa nolongin toh juga Baekhee gabakal beli ciloknya.

Chanyeol yang lewat didepan Baekhee langsung turun dari motornya . "Eh beneran ada bidadari jatuh dari langit . Tapi kok ngga elit banget ya jatuhnya di got . Ah bodoamat yang penting langsung tolongin terus karungin bawa kerumah"-Gumam Chanyeol .

Baekhee masih nangis.

"Eh cantik . Ngapain kamu di got ? Sini aa tolongin . Aduh jangan nangis"-Chanyeol nolongin Baekhee . Baekhee masih nangis terus kejer malah nangis nya . Chanyeol mikir emang sakit banget ya cuma nyungsep diselokan ?.

"Jangan nangis . Mananya yang sakit ? Sini aa obatin"-Chanyeol bingung .

"Ngga sakit tapi Kai nya kedudukan huwaaa kaiii"-Baekhee tambah nangis . Chanyeol berhasil nolongin Baekhee dan ngeliat ada anjing yang kegencet dibawah . Lidahnya melet kaya anak anak tik tok , warna bulu mukanya putih tapi badannya item kaya cabe cabean yg suka bonceng tiga .

Baekhee langsung ambil si Kai terus dia peluk sambil ditepuk tepuk biar sadar .

"Kai jangan tinggalin aku . Nanti aku gabisa tendang kamu kalau lagi marah"-Baekhee .

Chanyeol cuma diem liat Baekhee sama anjingnya yang emang bener bener anjing tampilannya.

"Eh kakak . Makasih udah tolongin aku sama Kai"-Baekhee natap Chanyeol sambil senyum manis , manis banget sampe bikin Chanyeol diabetesnya naik .

"Iya sama sama cantik . Itu anjing kamu gapapa kan ?"-Chanyeol ngeliat si kai yg masih teler dipelukan Baekhee .

"Ngga papa ka . Paling ini ditendang baru sadar hehe"-Baekhee nyengir .

"Yaudah yuk , kakak anter pulang . Sepeda kamu kan rusak"-Chanyeol bangkit sambil nunjuk sepeda Baekhee .

"Ngga ngrepotin ka ?"-Baekhee ikut bangkit .

"Apasi yang engga buat kamu cantik"-Chanyeol senyum ke Baekhee terus naik ke motornya . Baekhee cuma senyum malu malu .

Baekhee naik motor Chanyeol . Chanyeol bawa motornya lumayan kenceng jadi Baekhee harus pegangan di pinggang Chanyeol bukan pegangan si tapi modus buat meluk cogan . Dan pada akhirnya Kai yg udah bangun malah kegencet lagi .

'Gini amat nasib gue . Emang si gue anjing tapi ya ngga gini juga"-Kai.

"Kamu anak baru di komplek ya ?"-Tanya Chanyeol .

"Iya ka . Nanti disana belok kanan ya ka"-Baekhee nunjuk jalan yang belok ke kanan.

"Ngga mau main kerumah kakak dulu ?"-Tawar Chanyeol .

"Ngga ah ka , kapan kapan aja . Lagian bajuku juga kotor"-Baekhee .

TBC

Ah sorry bahasanya ga baku . Entah cerita apa ini .

Voment ok . Chap selanjutnya bakal dipanjangin.

Kompleks Anak Hits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang