Selesai nganter Baekhee Chanyeol langsung pulang.
"Makasih ya ka udah mau nolongin sama nganter aku . Ga mampir ka ?"-Baekhee ."Boleh nih ? Yaudah mau mampir sekalian mau kenalan sama calon mertua"-Chanyeol turun dari motornya . Terus nyamperin Baekhee , masuk kerumah .
Baekhee nyuruh Chanyeol duduk .
"Mau minum apa ka ?"-Baekhee.
"Susu aja"-Chanyeol
"Bentar ka"-Baekhee pergi ke dapur buat cek persediaan susunya masih apa kaga . Terus dia balik nemuin Chanyeol.
"Susunya abis ka"-Baekhee .
"Lah kamu gapunya susu ?"-Tanya Chanyeol . Matanya jelalatan ngeliat ke arah dada Baekhee ."Ngga ka . Kan udah abis"-Baekhee natap Chanyeol polos .
"Lah itu yg nggantung di dada kamu apa ? Pffttt"-Chanyeol.
Baekhee ngeliat ke dadanya lalu nutupin dadanya pake tangannya .
"Ishhh kakak !!! Cepet mau minum apa ? Baek mau mandi ini kotor sekalian mandiin Kai juga"-Baekhee.
"Hahah . Yaudah apa aja lah yang penting buatan kamu"-Chanyeol senyum .
Baekhee ngangguk terus balik lagi ke dapur . Dia bikin es teh buat Chanyeol tiba tiba ada yg jilat jilat kakinya .
"Eh anjing !! Astaga dasar kai anjing"-Baekhee reflek mau nendang si Kai tapi gajadi , kasian lah udah kedudukan kegencet mau ditendang lagi .
"Bentar ya Kai . Baekhee yang cute mau bikin es teh buat calon suami hehe"-Baekhee .
'Serah lu aja dasar orang !'-Kai
Chanyeol dapet panggilan vidio dari Jongin sama Sehun .
"Lah si monyet telfon . Terima kaga nih ? Ah terima ae itung itung mau pamer calon pacar ke mereka"-Chanyeol nerima panggilan mereka .
"Woyy !! Nyeoli ntar malem jd kumpul lg di markas kaga ?"-Sehun yang lagi mandi di kamar mandi.
"Hun kalau mau vidio call liat kondisi lah . Burung lo tuh ditutupin !"-Chanyeol.
"Udah jgn ribut . Kai lagi tidur nih"-Jongin.
"Kai ? Sejak kapan lu ganti nama jong ?"-Chanyeol.
"Sejak diriku putus sama neng jennie komplek sebelah"-Jongin meratapi nasibnya ."Udah jgn sedih . Kan gw udah ngomong kalau jennie tuh gabakal ikhlas pacaran sama lo jong !"-Sehun.
"Bentar bentar . Jadi intinya kalian vc gue ada apa ?"-Chanyeol .
Baekhee udah selesai bikin es teh buat Chanyeol terus dia nyamperin Chanyeol .
"Ka ini minumnya"-Baekhee naroh es teh nya di meja.
"Eh nyeol , suara siapa tuh ? Alus bener"-Jongin.
"Oiya nih kenalin Baekhee . Calon pacar gw"-Chanyeol ngarahin kameranya ke Baekhee . Baekhee bingung . Mata dia melotot ngeliat cowok yg lg mandi."Baekhee . Mereka babunya kakak , say hi dong !"-Chanyeol.
Baekhee masih cengo ngeliat Sehun .
Sehun baru sadar kalau layarnya Chanyeol nampilin cewek cantik yg lagi cengo ngeliatin dia . Reflek langsung dia nutup layar hpnya tapi malah jatuh hpnya.
Oh Sehun keluar dari panggilan vidio
"Yeu si bocah malah left"-Jongin .
"Yaudahlah intinnya ngajak kumpul ke markas kan ? Okesiap gaspol ntar . Udah ya gw mau mesra mesra an dulu sama pacar baru hehe"-Chanyeol mutusin sambungannya terus nyuruh Baekhee duduk Disampingnya ."Itu tadi temen kakak yg gapake baju ?"-Baekhee natap Chanyeol , tangannya bertumpu di paha Chanyeol .
Chanyeol megang tangan Baekhee terus di usap usap .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Anak Hits
FanfictionKetika Chanyeol ketemu sama Baekhee di kompleks yang mayoritasnya cogan sama cecan . "Ka . Kita mau kemana ?"-Baekhee. "Ke markas anak hits kompleks buat ngenalin Calon istri gue ke temen temen"-Chanyeol. "Loh kakak udah punya calon istri ? Siapa ?"...