N

70 31 0
                                    

Sehun,Jongin,Krystal,Guanlin sm yg lain lagi pada ngobrol sedangkan Baekhee cuma diam duduk disebelah Chanyeol .

"Minggu depan kan liburan nih , gimana kalau kita pergi ke Pulau Jeju ?"-Krystal.

"Boleh juga tuh tal . Gimana yang lain setuju ngga ?"-Jongin.

"Gue sih yes selama gue ngga modal pftt"-Sehun.

"Yaelah hun , masih kere aja lu . Gaya lu banyak tekanan lu juga banyak ternyata hahaha"-Guanlin .

Mereka semua ketawa kecuali Baekhee . Chanyeol aja ketawa sampe jungkir balik .

"Em kakak . Aku mau pulang"-Baekhee narik narik baju Chanyeol yang masih ketawa . Chanyeol diem terus natap Baekhee .

"Kenapa ? Ngga betah ya ?"-Chanyeol . Baekhee cuma ngangguk , Chanyeol cuma senyum terus narik Baekhee biar lebih deket .

"Bentar lagi ya . Tanggung ini"-Chanyeol ngecup kening Baekhee lembut . Baekhee cuma ngangguk sama senyum .

"Oy Canyul . Lu gimana ? Ikut ngga ? Bawa Baekhee juga gapapa"-Krystal natap Chanyeol sama Baekhee.

"Iya gue jelas ikut tapi ngga tau sama si Baekhee . Baek kamu mau ikut apa ngga ?"-Chanyeol natap Baekhee . Baekhee mikir sebentar , dia pengin ikut tapi takut ga dibolehin sama mamahnya .

"Pengin kak tapi takut ngga boleh sama mamah"-Baekhee natap Chanyeol .

"Nanti kakak yang ngomong ke tante Irene oke ? Kamu ikut ya nemenin kakak ?"-Chanyeol berusaha meyakinkan baekhee . Baekhee cuma senyum sambil ngangguk ngangguk terus abis itu dipeluk sama Chanyeol dibawa tuh si Baekhee ke pangkuan Chanyeol .

"Yaelah bocah malah mesra mesraan . Gua aja yang pacaran sama jennie aja gapernah tuh mangku si jennie"-Jongin meratapi nasibnya.

"Najis . Mana mau jennie cantik gitu duduk dipangkuan rakjel kek lu . Ga level tauuu"-Sehun.

"Bacot klean"-Jongin pergi dari sana .

Setelah lama mereka ngobrol dan mendiskusikan tentang rencana liburan ke pulau Jeju . Chanyeol memutuskan untuk pulang bareng sama Baekhee.

Chanyeol emang sengaja bawa mobil soalnya kan mau jalan sama ayangnya . Baekhee juga niatnya mau make celana tapi liat Chanyeol bawa mobil akhirnya dia cuma pake rok pendek sama atasan lengan panjang . Chanyeol ya menang banyak bisa liat pahanya di baekhee bahkan bisa modus ngelus-elus .

"Kak geliii"-Baekhee nahan tangan Chanyeol yang semakin lama masuk ke dalem . Chanyeol cuma mesem mesem terus jauhin tangannya dari paha Baekhee .

"Hehe sorry mulus banget soalnya jadinya kepleset kedalem"-Chanyeol cuma nyengir terus lanjutin nyetirnya.

Mereka ngga langsung pulang . Chanyeol ngajak Baekhee buat belanja di mall sekalian mau nonton katanya .

Sampe di mall Chanyeol ngajak Baekhee buat nonton dlu katanya sih pengin nonton film horor . Sebenernya chanyeol agak takut tapi demi belahan jiwanya dia sok berani .

"Mau nonton apa sayang ?"-Chanyeol modus meluk meluk Baekhee.
"Horor aja ka"-Baekhee natap chanyeol jarinya nunjuk poster film horor.
"O-oh oke"-Chanyeol ngangguk terus langsung beli tiketnya sama minuman . Baekhee dipeluk pinggangnya terus sama Chanyeol , ga risih cuma malu aja wkwkw.

Setelah beberapa menit menunggu pintu studio dibuka akhirnya dibuka juga . Chanyeol sama Baekhee langsung masuk, mereka pesen tempat duduknya di sweetbox dong yg paling atas tempat orang pada pacaran .

Baekhee dari awal meluk lengan chanyeol sementara chanyeol merem terus dri awal film mulai .

"Ka kok jadi serem banget . Baekhee takut"-Baekhee nutup matanya . Chanyeol mbuka matanya terus meluk Baekhee .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kompleks Anak Hits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang