prolog-.

4 2 0
                                    

Hai Nama gue Syima Queen.
Gue adalah anak kedua dari dua bersaudara. gue punya Abang namanya King Hisyam , suka bikin Rusuh dan suka nyuruh nyuruh.. Males banget dah kalo bahas anak satu ini nggak ada habis habisnya. Untung Gantengnya di atas rata rata.
Gue sama Abang Gue itu tinggal cuma berdua. Orang tua gue tinggal di Amerika karna papa gue ditugasin disana dan mamah gue nemenin papa gue. Sebenernya gue juga ikut tinggal disana selama tiga tahun, berhubung sekarang Masuk SmA gue memilih sekolah di Indonesia Tanah Air tercinta. Dan nemenin Bang Syam juga sih. Kasian kan masa ganteng ganteng sendiri mulu wkwk.gg.
  

"Syimaaaaaa!!!!" Gila Gak tuh Manusia Hutan, siapa lagi kalo bukan Bang Syam. "Paan si Triak triak Bego ya lo, dikira ini hutan apa. Kenapa sih lo?" erosi kan gue jadinya gegara ni Anak.
"Kamar gue lo yang beresin?" tanya Bang Syam dengan sisa nafasnya.gg.
"Iyalah kan elo yang nyuruh bang." btw gaes semenjak pulang dari Amrik gue itu jadi babu nya Bang Syam kalo gue ga nurutin dia bakal kurangin uang saku gue, sedih kan jadi Gue Hikshiks.
"Lo taro dimana flashdick gue hah?"
Bang Syam keliatan panik banget tuh pas nanyain flashdicknya.
" mana gue tau, Gue ga liat flashdick dikamar lo." gue emang beresin kamar bang Syam tapi waktu gue bersiin dari ujung ke ujung gue sama sekali ga liat flashdick, atau mungkin Bang Syam lupa naro.
"Lupa naro lo. Coba cari lagi sana Ganggu gue aja lo." gue dorong aja tuh Bang Syam dari tadi ngalangin gue nonton Dora.
"Mana ada. seiinget gue, gue taro di samping laptop gue. laptopnya ada masa flashdicknya gaada." Bang Syam duduk disamping gue dan ngrebut cemilang gue, otomatis gue dorong tuh anak. Lagian maen rebut rebut aja. "Sono lo Mandi! Bau tau ga" tapi padahal mah wangi sih. Cuma gue takut khilaf sama abang sendiri takut iNcest gue, Abang gue pulang dari latihan basket kan otomatis mandi kringet. Walaupun kringetan gitu wanginya masih sama kaya sebelum latihan.
"Ah elah gue pengen deket deket sama lo juga. Malah diusir." kata bang Syam sambil manyun manyun gitu bikin Tergoda bang.gg.
Bang Syam pergi ke kamar nya mungkin dia mau mandi. Dan gue lanjutin nonton Dora.

"Apa kau melihat Swaeper?"
"Diblakang lo tuh ngumpet di semak semak" gue kasian sama dora soalnya kalo dia nanya si monyet Diem aja.
"Apakah kau melihat swaeper? Dimana?"
" diblakang lo goblok!"
"Dimana?"
" budek ya lo itu diblakang anjir"
"Itu swaeper! Katakan swaeper jangan mencuri! Swaeper jangan mencuri."
" swaeper jangan mencuri woy inget dosa" lagi seru nonton dora tiba tiba ada tangan ngrangkul bahu gue. Ternyata pemilik tangan itu Bang syam.
"Anjir lo bang ngagetin aja"
"Lagian lo kaya orang gila nyahutin dora."
"Lah bodo mulut mulut gue ini."
Bang Syam diem tuhkan dia ikutan nonton dora di samping gue.

"Kita membutuhkan peta untuk sampai di bukit salju. Katakan peta!" siDora nyuruh nyuruh.
"Katakan peta! Katakan peta yey.."
Btw Itu suara si monyet bersepatu.
"Petaa" gue nyaut kan tuh barengan sama Bang Syam.
"Lebih keras!!"
"Petaaaaa goblokk!"
"Budek lo Nora!" Bang syam mulai emosi. "Dora Bang bukan Nora Bego lo haha." Gue ngakak liat ekspresi Bang Syam lucu banget sumpah. Cuma gegara nonton dora nih jadi emosian😅

"De ikut abang yok" Tumbenan Abang gue ngajak jalan Gue curiga nih bakal di tinggal di hutan kaya di sinetron sinetron.
"Mau mana lo tumben ngajak gue keluar biasannya gue dikerem dirumah."
"Gue mau nongki sama temen temen gue lo ikut aja sekalian lo beli alat sekolah kan besok lo udah mulai skolah kan."
" yaudah, gue ganti baju dulu. Tapi lo blanjaiin gue ya bang."
"Iya tanpa potongan uang saku deh. Udah sana ganti baju."

Gue langsung kekamar buat ganti baju. Gue mager si tapi berhubung pengen di bayarin tanpa ngurangin uang jajan yah gur ikhlas ridho lah hehe.

  Gue keluar dari kamar, ternyata Bang Syam udah nunggu di mobil waktu gue keluar rumah Bang Syam marah marah katannya gue Lama, padahalkan gue ga dandan dan gue ga ribet ribet nyari baju. Gue cuma make hoodi sama clana jeans selutut doang.

Didalem mobil Bang Syam diem aja, gue males kalo didiemin mulu akhirnya gue buka pembicaran aja.
"Bang sebenernya kita mau kemana sih?"
"Brisik lo. Tinggal ikut aja."
"Ah elah ga asik lo bang."
Bang Syam diem ga nanggepin gue,
Sakit ati dedek bang di kacangin mulu.
Sabar.

1.king Hisyam

king Hisyam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2.Syima Queen

Syima Queen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang