Enam [6]

14 3 0
                                    

"Sudah ni sampek"ucap Renjun sambil matiin motor nya

"Makasih ya"ucap gue tersenyum

"Iya ya udah gue balik dulu ya bay Mir "pamit Jungwoo sambil mengegas motor nya pulang

Renjun manis juga kalo lagi baik,ya ampun gue kenapa lupa sih kenapa nggk ngucapin ke dia kan sekarang Renjun lagi ulang tahun dasar bodoh kamu Mira bodoh!!bodoh!! (Ucap gue yang masih berdiri di depan gerbang rumah gue).

Renjun POV

Sesampainya di rumah gue langsung pergi ke kamar mandi dan ngegame.

Setelah gue selesai mandi gue naik ke ranjang gue dan melentangkan badan gue di kasur sambil menatap dinding atap gue dengan tatapan kosong.

Tiba-tiba otak gue mencerna kembali memikirkan Amira.

Amira Amira kenapa tadi nggk ngucapin ultah ke gue,gue udah nunggu lo ngucapin kata-kata 'HBD Renjun pangjang umur ya tambah ganteng,pinter' tapi nggk di ucapin sama Amira.

Renjun POV end

*
*
*
*

Pagi pukul 07:00
(Dimana kelas gue jamkos)

Sekarang gue lagi duduk sendiri sambil baca novel,tapi tiba-tiba ada seseorang yang mengelus rambut gue.
Gue menoleh ke orang itu dan mata gue terbelalak ketika gue udah berhadapan wajah dengan dia.

"Renjun ngapain lo kesini?"ucap gue sambil mencoba menjauhkan wajah ku dari wajah Renjun

"Emm nggk pp kok "ucap Renjun dan dia duduk di samping gue sambil natap gue tajam banget rasanya gue pengen muntah aja nggk kuat di liatin cogan

"Terserah lo

"Mir?

"Hm apa "jawap gue yang masih fokus ke novel

"Lo nggk ngucapin ke gue?

"Ngucapin apaan?"tanya gue balik

"Oh ya udah kalo lo nggk inget yang kemarin

Ohh iya kan Renjun kemarin ultah ya,ya ampun gue lupa lagi (batin gue).

"Ok kalo gitu gue lanjut baca novel lagi aja"ucap gue yang masih fokus ke novel

Kenapa sih Mir lo kok nggk peka banget sama omongan gue? Apa lo pura-pura lupa? (Batin gue sambil liatin wajah Amira dari samping).

Kringg kringg

"Udah bel itu minggir gue mau ke kantin "ucap gue sambil menutup novel dan berdiri tapi saat gue berdiri gue di dorong sama Renjun dan sontak gue kaget tubuh gue udah nggk bisa gerak lagi sabab punggung gue udah nempel ke tembok.

Renjun manatap gue tajam dan wajah dia semakin dekat dan semakin mendekat kira-kira 3 cm-an gue hanya bisa diem dan menatap Renjun dengan wajah gue yang ketakutan,untungnya di kelas nggk ada siapa-siapa cuma ada gue dan Renjun.

"Lo cantik Amira "bisik Renjun pelan ke kuping gue dan mulai menjauhkan wajah nya ke gue.

"Apaan sih "ucap gue dengan pipi memerah sebab gue malu di bilang cantik sama cowok yang gue suka selama ini.

"Ayo ke kantin"ajak Renjun sambil narik tangan gue menuju kantin waktu kita berdua berjalan di koridor semua murid yang ada di sana ngeliatin kita tajam,Renjun sih cuma B aja tapi gue yang malu nanti malah di anggep cewek ke gatelan.

"Udah jangan malu gitu biaran aja mereka yang banyak bcd itu"bisik Renjun sambil nyamain langkah gue dan dia.

Gue balas dia dengan anggukan dan tak lupa kuperlihatkan senyum manis ke dia.

Sesampainya kita di kantin kita berdua mencari tempat duduk dan akhirnya kita berdua duduk di tempat yang ada di pojok timur kantin.

"Mir lo mau makan aja biar gue pesenin"tawar Renjun

"Gue bisa mesen sendiri kok nggk pp "ucap.gue sambil berdiri yang mau mesen makanan tapi gue di tahan oleh Renjun untuk duduk kembali dan gue duduk di tempat yang tadi gue dudukin.

"Nggk lo diem di sini aja biar gue yang mesenin!Lo mau makan apa?

"Ya udah deh gue mau mia ayam sama es teh aja

"Ok gue pesenin ya kamu duduk di sini aja"ucap Renjun

"Jun makasih ya "ucap gue tersenyum ke Renjun

"Iya sans aja lah Mir"ucap Renjun yang langsung pergi mesen makanan

Jadilah gue sendiri di tempat meja makan dengan baca novel yang gue bawa dari kelas tadi.

10 menit gue nunggu Renjun mesen makanan akhirnya dateng juga tu makanan yang di bawa sama Renjun dengan nampan.

Kringg kringg
(Bel masuk pun berbunyi)

Gue dan Renjun balik ke kelas berdua,sesampainya di kelas di semua temen-temen sekelas gue menatap kita berdua bingung.

"Kalian berdua pacaran ya?"tanya Herin tiba-tiba

"Enggk "jawap Renjun dan gue hanya liatin dia yang menjawap dengan cuek

"Wehhh si Renjun lagi kasmaran ni yee"teriak Jaemin yang kebetulan satu kelas ama Renjun dan satu grup di NCT DREAM.

"Bcd ya lo Jae "sewot Renjun gue yang mendengar celotehan mereka gue tinggalin Renjun dan langsung duduk di kursi gue.

"Selamat siang menjelang sore student"ucap Bu.Rina yang tiba-tiba masuk

"Siang bu "sekelas

"Renjun kenapa berdiri cepet duduk sana"ucap Bu.Rina yang membuat Renjun langsung beranjak berjalan ke kursinya dan menatap gue dengan senyuman yang membuat Rena kebingung ada apa dengan hubungan gue dan Renjun.

Pelajaran di mulai yang hanya gue cuekin.

Kringg kringg
(Bel pulang berbunyi)

Gue langsung keluar kelas ninggalin Rena yang masih membereskan barang-barang nya ke dalam tas nya.




Vomment Juseyo********

Chine's Love Story [Huang Renjun✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang