2

1.8K 122 25
                                    

"Bang, anterin ke Sekolah dong! "

"Abang mau nganterin Yira, Yen. Berangkat sendiri napa? Biasanya juga gitu. "

Ayen yang udah siap sama seragam SMP-nya jadi agak bete sekarang. Yang ada di pikirannya, Lino udah gak perhatian lagi sama dia, lebih perhatian ke pacarnya.

"Ya jangan cemberut gitu lah! "

Lino naruh lengannya ke pundak Ayen, ngerangkul gitu. Karena si Ayen lagi mode ngambek, langsung aja ditepis terus kayak ngasih jarak gitu.

Lino mulai ngerasa serba salah sekarang. Di satu sisi, dia pengen nganterin pacarnya. Tapi di sisi lain, nganterin Ayen juga jadi tanggung jawabnya sebagai seorang Kakak sekaligus ayah.

"Yaudah, ayo Abang anter. Jangan ngambek lagi! "

"Nah, gitu kek dari tadi. Kuy! "

-
-

❤L
|Ayen minta di anterin ke sekolah, maaf ya aku gakbisa nganterin kamu. Nanti sore aku jemput.

Baru juga Yira mau chat Lino buat nanyain kapan sampainya, eh ternyata gak bisa nganter.

Iya, gpp. Hati-hati ya

Kamu juga ❤

Mau gak mau Yira emang harus naik angkot hari ini, daripada jalan kaki?

-
-

"Sayang, hp aku tadi pagi jatuh, terus layarnya retak! "

"Yaudah, nanti aku beliin yang baru. Mau yang produknya apa? Apple? Greentea? Pomegranat? Aku beliin semua buat kamu! "

Aduh, Han. Ganteng-ganteng kog beleguk seh! Untung kaya! "

"Beneran dibeliin? "

"Sejak kapan sih seorang Han gak bisa beliin kamu sesuatu? "

Sueeee dah ni bocah, berasa kayak anak pencetak duit aja! Si Arin makin seneng, Han makin digelendotin sama dia.


"Woy! Minggir! "

Ini suaranya Yira yang baru aja masuk ke dalam kelas. Dia nyuruh Han minggir karena yang Han duduki itu bangkunya Yira.

"Yaelah, Yir. Ntar dulu napa? Ganggu orang pacaran lo! "

"Dih! Ini kelas woy! Buat belajar bukan buat pacaran! Udah minggir buruan, sebelum gue tendang pantat lo! "

Yira kalo udah gak enak suasana hatinya langsung jadi galak, apalagi sama cowok modelan ribet kayak si Han.

"Iya! Sabar napa?!"

Han langsung pindah ke bangku dia yang jaraknya 4 bangku dari tempatnya Arin.

Arin cuma ngerucutin bibirnya kayak anak TK lagi ngambek.

"APA?! "

"Enggakkkk! "

Arin takut di semprot sama Yira.

About Us | Lee know Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang