Hari minggu adalah hari rebahan nasional buat para pelajar. Jadi selamat, kita sedang memperingati hari rebahan nasional! :v
Eh, enggak ya.
Biasanya tiap hari minggu itu Lino libur, tapi nggak dengan minggu yang ini. Sebenernya dia udah enak-enakan rebahan di rumah meskipun bukan pelajar, haha apa sih? Tapi, tiba-tiba aja Lino dihubungin sama bosnya, disuruh buat nganter paket. Katanya sih paket penting.
"Permisi! Pakett!! "
*Ting Tong*
"Ada orangnya gak sih di dalem? " Gerutu Lino, tapi suaranya pelan banget biar gak ada yang denger.
Tapi kan Malaikat bisa denger dia ngomong apa?
Lino clingak-clinguk ngeliat sebuah rumah dari luar pagar sambil megangin paketnya.
Gak lama, satu orang keluar dari rumah terus jalan dan bukain pintu pagarnya."Mbak, ini pa--, "
Cewek yang baru aja muncul dengan permen lolipop di mulutnya ini ikut kaget sama keberadaan Lino.
"Loh? Yuna bukan? "
Lanjut Lino dari kalimat sebelumnya yang terpotong. Iya, paket yang dianter Lino itu ternyata punya Yuna.
"Lino ya? Pacarnya Yira? "
"Haha, iya! "
Meskipun Yira sama Lino udah pacaran lama, tapi Yira jarang banget ngajak Lino kalo ketemu sama temen-temennya. Pernah sih, tapi cuma sekali, udah lama juga. Makanya Arin sama Yuna gak terlalu hafal sama mukanya Lino. Selama ini mereka cuma tau Lino dari cerita-ceritanya Yira.
"Diminum dulu tehnya, Lin. "
"Duh, jadi ngerepotin lo nih gue."
"Ah, enggak. Santai aja."
Lino akhirnya minum teh yang di suguhin Yuna, gak baik kan kalo nolak rejeki?
Sambil Lino minum teh, Yuna buka isi paketnya."Woah, piala? Lo ikut lomba? "
Si Lino jadi semangat gitu waktu ngeliat pialanya Yuna. Secara Lino itu mantan penyumbang piala terbanyak di SMA dulu. Mulai dari olimpiade matematika, sains, sampai di bidang olahraga juga. Sayang aja dia gak bisa kuliah.
"Iya, kemarin gue ikut olimpiade matematika, terus dapet juara satu. Cepet banget nyampenya ni piala, haha. "
Meskipun yang Yuna terima itu cuma piala duplikat, karena yang asli dipajang buat sekolah, tapi dia tetep aja seneng.
"Tolong bantu Yira buat belajar ya, Na. "
"Apaan? Yira lebih seneng bengong di kelas daripada belajar, di otaknya cuma ada lo doang kayaknya? "
"Haha, namanya juga sayang."
"Iya juga sih. "
"Na, punya charger gak? Pinjem ya, hp gue mati. "
"Oke, sini hp lo. "
-
-Dari tadi yang dilakuin Yira di rumah cuma mondar-mandir kayak undur-undur salah alamat. Jarinya berkali-kali nutulin layar hp cuma buat ngecek notif chat dari Lino. Yang dia rasain sekarang cuma sebel, sebel, sebel, dan sebel.
Gimana enggak?
Ini hari minggu, biasanya juga Lino ngabarin buat ngajak jalan kemana gitu? Salah Lino juga sih, lupa bilang ke Yira kalo dia kerja. Tapi bukan salah Lino juga dong? Salah bosnya, nyuruh Lino nganter paket dadakan, mana di hari minggu lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us | Lee know
أدب الهواةIni tentang aku, kamu, dan hubungan kita yang diliputi permasalahan. Stray Kids Fanfiction Project