PART 3

18 0 0
                                    

Kisah menyeramkan yang pasti pernah kalian dengar.

Awal mulanya diceritakan oleh para hantu kepada kita.

Namjoon mulai bercerita>>>>

(Pertengahan tahun 1980).

"ah! Jadi kamu kerja di bagian itu" Tanya yeoja itu, Joy.

"ah, ya...ya.." jawab namja yang di tanya Joy tdi, Jaehwan.

"saya dengar itu sibuk banget ya... kalau waktu senggang biasannya kamu ngapain?" tanya Joy kembali.

"yah gitulah" ucap Jaehwan mulai terlihat bosan dengan banyak pertanyaan yang di tanyakan oleh Joy.

"ah! Sepertinya kamu suka buku ya !"

"saya juga suka buku itu ! penulis ini...." Belum selesai Joy bercerita tapi tiba tiba Jaehwan malah membentaknya.

" BUKAN!!! SAYA NGGAK SUKA!!!" bentak Jaehwan.

"INI CUMA HADIAH !!" lajutnya, lalu dia bangkit dari duduknya.

"SAYA MAU KE TOILET DULU !!" ucap Jaehwan tegas lalu berlalu dari sana.

"ya, saya tunggu." Jawab Joy saat Jaehwan sudah tidak ada lagi di tempat duduknya.

Sudah lama sekali Joy menunggu Jaehwan kembali dari toilet, tetapi tidak ada tanda tanda akan Jaehwan buat kembali ke tempat duduk nya bersama dengan joy. Tetapi Joy tak putus asa buat menunggu hingga siang pun berganti menjadi malam. Sampai pelayan datang ke mejanya dan berkata.

"permisi. Maaf tapi kami sudah mau tutup" ucap karyawan itu.

Joy pun pasrah akan keadaannya sampai dia merasakan bulir bening jatuh dari pelupuk matanya. Ya, Joy menangis dalam diam, tubuh nya bergetar menahan isak nya. Dan sampailah Joy di jalanan tanpa dia sadari suhu sedang tidak baik di kota tersebut. Memang suhu di korea saat ini sedang sangat naik derastis sehingga tak banyak orang keluar untuk berjalan pada malam hari.

"duhhh diiingiinnnn..." ucap Joy merapatkan gardigannya.

"kenapa tiba tiba jadi dingin begini ?" gumam Joy menahan getaran pada tubuh nya akibat suhu yang sangat dingin.

"sial... kalau pulang pasti diomelin lagi" gumam Joy lagi.

#flashback

Saat Joy baru pulang dari kerjaan nya, tiba tiba ibu nya langung mengomelinya yang tidak tidak, sehingga......

"kalau enggak bisa kerja, setidaknya kamu menikah dong!!!"omel ibu Joy

"padahal udah susah payah dicariin yang mau!! Aduh, mikin naik darah!!!"lanjut ibu Joy dengan suara yang di tekan.

"sayang kamu juga ngomong sesuatu dong!!!"ucap ibu Joy kepada suamminya yang hanya diam membaca Koran disana. Sebagai balasan suaminya hanya bisa berdehem dan memutar bolamatanya malas.

" meskipun kamu anakku, mukamu gak cantik!! Siapa yamg mau ambil kamu jadi istri?"lanjut ibu Joy pada anak nya yang sudah menahan isak nya di ambang pintu kamarnya.

"aduh naik deh darahku!! Kenapa nasibmu begini sih ?!!"lajut ibu Joy yang tidak berhenti memaki anaknya.

"apa aku harus ke dukun gara gara kamu!!"lanjut ibu Joy melihat anak nya yang sudah terisak di depan pintu kamar nya.

#flashbackand

"UUWAAAAAA" teriak Joy sambil menutup telinga nya, setelah mengingat kejadian yang tak pernah di inginkannya itu, menahan air matanya untuk keluar.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BANGTAN THE GHOST TELLERWhere stories live. Discover now