'Orang orang bilang kalu hantu adalah keberadaan yang paling menakutkan.
Tapi kami meragukan kata itu.
Berkelahi, menyakiti, membunuh, dan membunuh lagi, orang orang yang tidak mencerminkan manusia.
LALU,
Apakah orang orang seperti itu bisa dibilang lebih baik daripada HANTU ?'.--BTS THE GHOST TELLER--
"jadi ?" Tanya namja tersebut, Namjoon.
"'jadi' apanya ?" jawab namja yang satunya, sambil menyisir rambutnya dengan jari jarinya, Taehyung.
" ya udah mereka kabur begitu aja" lanjutnya lagi.
"udah selesai ? cerita yang lain lagi dong." Ucap namja cantik yang sedang duduk di samping Taehyung, Jungkook.
"AAAHHH, rambutku jadi kejambak kan...." Protes Taehyung masih dengan posisi yang sama dengan rambutnya.
"Membosankan nggak ada yang lebih menyeramkan ?" Tanya namja yang satunya lagi, Jin.
"NGACAAAA...." Bentak namja yang di samping Jin, Hoseok.
CRAAASSSS...... SRUKKKKK...
"ahhh, mulai lagi kan" ucap Namjoon sambil melihat kepala Hoseok yang menggelinding jauh.
Betapa peningnya Namjoon sebagai Ketua di organisasi BANGTAN GHOST ini. Melihat semua teman teman nya memiliki banyak sifat yang sangat membuatnya jengkel.
"hahhh... aku akan cerita lagi" ucap Namjoon sambil memijit pelipisnya yang berkedut.
"jadi tolong kembalikan kepala dia" lanjutnya.
Dengan kebaikan hati Jungkook pun berdiri dari duduk nya dan mengambil kepala Hoseok yang terlempar jauh entah kemana.
"keterlaluan banget sih Jin hyung" ucap Hoseok saat jungkook mengambil kepalanya yang terlempar tadi.
"NGGAK BAKAL MATI JUGA.." ucap namja itu santai,Yoongi 'SAVAGE'
"wahhh.. kata kata itu terdengar aneh ya ?" jawab namja imut yang baru duduk di samping yoongi, Jimin.
"Ehem.... Ehemm.." Namjoon berdehem untuk memulai cerita
"semua tolong tenang lah, aku akan memulai ceritaku." Ucap namjoon lagi
Taehyung pun meniup semua lilin yang ada di ruangan kecuali satu lilin yang ada di meja tempat mereka untuk bercerita.
"cerita yang akan ku ceritakan adalah kisah yang lebih seram dari pada HANTU, yaitu kisah para MANUSIA" ucap Namjoon berbisik tapi dapat di dengar oleh semua yang ada di sana.
TBC
Bakal kembali dengan cepat
Hehehe
Jangan lupa vote nya ya.....
:*
YOU ARE READING
BANGTAN THE GHOST TELLER
TerrorMenceritakan tentang hantu yang memiliki Organisasi bernama BANGTAN GHOST di ketuai oleh hantu tampan bernama Kim Namjoon. Dengan di temani oleh teman temannya yang siap menceritakan kisah yang menyeramkan, siapa lagi kalau bukan Kim Seokjin, Min Yo...