gouterfest kookv

617 38 24
                                    

Selamat datang di Indomaret! Selamat berbelanja--

--woy.

Tidak terasa tahun 2019 ini sudah masuk bulan Maret. Bulan April sebentar lagi. KookV lovers pasti tau ada tanggal spesial di bulan April. Bukan April fool, tapi tepat di tanggal 5 April. Hari apakah ituuuu?

Hari Kamis.

Wkwkwk, kidding. 5 April adalah hari jadi KookV. Nah, dalam rangka meramaikan hari jadi kookv tersebut, kami para manusia yang tidak luput dari dosa berniat mengadakan Mini GiveAway. Event yang diselenggarakan tidak hanya oleh seseorang; kami berkolaborasi dengan para author yang booming di dunianya masing-masing (dunia mimpi misalnya wkwk). Jadi untuk kalian para author ataupun reader yang ingin mengikuti event ini bisa mengikuti event dengan beberapa persyaratan, di antaranya :

1. Event akan dimulai dari tanggal 5 maret 2019 sampai dengan 5 april 2019 (kookvday) jadi kalian punya waktu sebulan untuk merancang cerita kalian sedemikian rupa untuk dilombakan begitu juga jadwal publikasinya. Jadi kalian bisa mempublish di tanggal berapapun selama rentang waktu tersebut.

2. Karena ini GA untuk kookv day maka Pair utama cerita kalian harus kookv ya, kalau kalian mau menambahkan Pair lainnya sangat di perbolehkan, event ini bertemakan Hate-Love Relationship dengan genre sebebas mungkin sesuai dengan keinginan kalian dan demi kenyamanan kita bersama tidak diperkenankan untuk memasukan adegan ranjang vulgar ke dalam cerita yang akan di lombakan ya. Maksudnya vulgar itu isinya pemborosan kata 'Akh, argh, hgghh dan ahhh' yang merusak mata, kalau bisa tulis adengannya implisit saja, sebab secara garis besar yang dinilai bukan adegan ranjang. So, rating terserah kalian, mau itu mature ataupun aman. Mau pake bunuh-bunuhan ama adegan ranjang juga terserah yang penting bahasa yang kalian pakai aman serta menarik untuk dibaca.

3. Memakai cover yang disediakan panitia. Dalam event ini panitia menyediakan cover yang nantinya harus kalian gunakan untuk cover cerita kalian karena yang kembar itu imut dan juga menggemaskan jengjeeengjeeeng~~

 Dalam event ini panitia menyediakan cover yang nantinya harus kalian gunakan untuk cover cerita kalian karena yang kembar itu imut dan juga menggemaskan jengjeeengjeeeng~~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana? Cantik tidak? Iya taehyungie cantik sekaliii :")

4. karya yang akan kalian lombakan harus original [buatan sendiri dan bukan saduran], belum pernah dilombakan dimanapun, juga harus menggunakan bahasa baku atau sesuai dengan EYD yang berlaku dengan minimal kata 2k.

5. Setelah semuanya siap kalian tinggal post work kalian di akun masing-asing dengan # serta mention di deskripsi GOUTERFEST_KOOKV dan juga jangan lupa tag ke 5 panitia agar work kalian bisa segera di nilai.

6. Pemenang terdiri dari Juara 1 , 2 , 3 dan juara favorit. Nah untuk hadiahnya juara pertama akan mendapatkan pulsa 100k, juara kedua 75k, juara ketiga 50k dan juara favorit akan mendapatkan pulsa 25k. Kenapa pulsa? Siapa sih yang tidak butuh pulsa? Bisa dipake paket internet, telponan, buat TopUp game juga bisa kkkk

7. Penjurian dilakukan dengan adil dan objektif. Kami pastikan penilaian akan sesuai dengan persyaratan dan juga kriteria yang telah di tentukan oleh panitia dari jauh-jauh hari dan sudah pasti penilaian dilakukan dengan adil. 

8. Mengirimkan file cerita. Agar meminimalisir kekeliruan jadi kalian yang berminat untuk mengikuti event ini diharapkan mengirim file cerita kalian dalam bentuk word ke akun email  kami gouterfestkookv@gmail.com dengan format GOUTERFEST_NAMA AKUN WP_JUDUL

8. Pengumuman pemenang akan dipublikasi pada tanggal 13 april 2019 di akun lima manusia yang mengadakan event ajaib ini.

Terakhir, jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan di sini atau hubungi salah satu dari TIAN_LIANLeonpie , Anis-S atau aidysally

Bagi yang akan mengikuti event ini ayo semangat dan Goodluck untuk kalian semuaaa ;D

*kalian juga boleh tag teman kalian untuk memeriahkan event ini loh, mari lestarikan KookV bersama!


[note : untuk sekertaris yang menulis ini semua saya ucapkan banyak terimakasih, saya tunggu transfer pulsanya wkwkwk]

GOUTERFEST [kookv]Where stories live. Discover now