letter Tae to Jimin

673 29 0
                                    

Surat kecil Taehyung untuk Jimin

Halo jimin ...

Ini sedikit ( membuatku ) geli untuk menulis surat serius kepadamu seperti ini , tapi aku akan mencoba . semoga kau mengerti . saat kita trainee , kita datang ke seoul tanpa mengetahui apapun . kita akan bangun , mengenakan seragam , pergi sekolah , makan bersama setelah sekolah berakhir , pergi keruang latihan bersama , kembali keasrama bersama , dan mengobrol bersama dimalam harinya .
6 tahun berlalu dan tanpa sadar , kau telah menjadi temanku yang tersayang , ada waktu sebelum kita memulai debut saat kau merasa cemas karena debut . aku pernah bertemu dengan perusahaan saat itu . mereka bertanya kepadaku “ apa jadinya kalau jimin berada ditim ? . setelah berpikir sejenak , aku berkata , “ tidak ada seorang pun yanng berada disisku saat aku lelah dan bahagia untuk tertawa dan menagis bersamaku melainkan jimin . aku berharap teman seperti itu bisa berada disisiku . aku ingin kami debut bersama .”
Rasanya baik untuk mengatkan itu . aku senang bisa debut bersama dan membuat banyak kenangan indah , dan maaf , karena aku selalu menjadi seseorang yang memakan waktu . bahkankau masih  menagis bersamaku saat aku menagis dikamar mandi , tertawa bersama saat kita menyelinap keluar ketika fajar , perduli dan memikirkan aku . bekerja keras karena aku dan pengertian , mendengarkan kekhawatiranku , menyukai seseorang yang penuh kekurangan sepertiku . mari terus berjalan bersama dijalur berbunga , untuk waktu yang lama . aku mencintaimu , temanku .

Diary Army Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang